Share

Tega! 5 Pemuda Ini Sekap dan Cabuli Siswi SMP Selama 3 Hari

Era Neizma Wedya, iNews · Selasa 24 Mei 2022 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 610 2599566 tega-5-pemuda-ini-sekap-dan-cabuli-siswi-smp-selama-3-hari-QmhyvR98tI.jpg Illustrasi (foto: freepick)

OKU - Anggota Satreskrim Polres Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel, berhasil menangkap 3 orang pemuda yang melakukan penyekapan dan pemerkosaan terhadap SU, seorang siswi SMP yang masih berusia 14 tahun.

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo, melalui Kasi Humas, AKP Syarafuddin, mengatakan para pelaku yang diamankan yakni berinisial AM (26), DBA (18), dan TAH (18). Ketiganya melakukan pencabulan dan pemerkosaan bersama 2 rekan mereka lainnya yang saat ini masih buron. Yakni D dan F pada April 2022.

“Pelaku ada lima orang, tiga di antaranya sudah diamankan,” katanya, Selasa (24/5/2022)

 BACA JUGA:Oknum Polisi Cabuli Bocah 5 Tahun, Langsung Ditangkap dan Ditahan

Dikatakan Syarafudin, kasus ini berawal dari korban SU yang dijemput oleh DBA pada Sabtu 23 April 2022 karena merasa sudah kenal, korban saat itu mau diajak untuk jalan-jalan. Kemudian, SU diajak mampir ke rumah DBA di kawasan Air Gading, Baturaja Timur.

“Ternyata di tempat itu sudah ada pelaku D. mereka berdua pun melakukan pemerkosaan terhadap korban secara bergantian. Korban juga disekap dan tidak diizinkan pulang,” katanya.

 BACA JUGA:Dicekoki Miras, Gadis di Bawah Umur Dicabuli 3 Buruh

Keesokan harinya, SU dibawa ke salah satu losmen yang tak jauh dari lokasi pertama. Di tempat itu, D bersama pelaku AM kembali melakukan pemerkosaan. Sedangkan 2 pelaku lain, yakni F dan TAH melakukan pencabulan terhadap korban.

“Tidak sampai disitu, pada Minggu (25/4) korban lalu dibawa ke salah satu hotel melati di kawasan Sukajadi. Di tempat ketiga itu, pelaku D dan DBA kembali memerkosa korban disaksikan dua rekannya TAH dan F,” katanya.

Setelah melakukan penyekapan, baru lah pada Selasa 26 April 2022 SU dilepaskan oleh para pelaku. SU pun menceritakan peristiwa yang dialaminya selama 3 hari kepada orang tuanya untuk kemudian melaporkan kasus ini ke polisi.

“Setelah melakukan penyelidikan petugas akhirnya menangkap AM, DBA, dan TAH di tiga lokasi berbeda,” katanya.

Ketiga pelaku itu saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Selain itu, petugas masih melakukan pengejaran terhadap 2 orang lainnya yang turut terlibat dalam aksi penyekapan serta pemerkosaan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini