Share

Tukang Ojek Dibacok OTK di Ilaga Papua hingga Tewas, Evakuasi Berlangsung Dramatis

Nathan Making, iNews · Jum'at 10 Juni 2022 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 340 2609060 tukang-ojek-dibacok-otk-di-ilaga-papua-hingga-tewas-evakuasi-berlangsung-dramatis-tH8JnVJ8ga.jpg Foto: Antara/HO

JAYAPURA - Pengojek dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK) di sekitar tanjakan Kampung Kibogolome, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua, yang menyebabkan korban mengalami luka serius. Korban pun akhirnya meninggal dunia setelah mendapat pengobatan.

(Baca juga: Dua Nakes Diserang OTK di Papua Alami Trauma, Polisi Kantongi Nama Terduga Pelaku)

Jenazah pagi tadi telah dibawa ke Timika Papua dan evakuasi korban dengan menggunakan pesawat. Setelah tiba di Bandara Mozes Kilangin Timika, jenazah langsung dikawal ketat oleh aparat keamanan dan dibawa ke rumah duka di Kota Timika dengan menggunakan mobil ambulance.

Sebelumnya, Kapolres Puncak AKBP Nyoman Punia membenarkan terjadinya penganiayaan hingga mengakibatkan korban dalam kondisi kritis.

"Memang benar ada penganiayaan terhadap Adi (40 th) yang berprofesi sebagai tukang ojek namun pelakunya hingga kini belum diketahui," katanya.

Insiden kekerasan di Kampung Kibogolome, Papua tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 13.25 WIT. Polisi saat ini masih menelusuri keberadaan orang tak dikenal yang menganiaya pengojek sepeda motor tersebut.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini