Share

Terekam CCTV, Motor Karyawati Dicuri saat Kerja di Kantor

Yuswantoro, Koran SI · Kamis 23 Juni 2022 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 340 2617080 terekam-cctv-motor-karyawati-dicuri-saat-kerja-di-kantor-GdFJdvAVJQ.jpg Motor karyawati dicuri saat dirinya tengah bekerja di kantor. (Ilustrasi/Okezone)

BANDAR LAMPUNG - Seorang karyawati swasta Latifah Desti (27) kehilangan sepeda motor Honda Beat Street warna hitam dengan nomor polisi BE 2849 ZW pada Kamis (23/6/2022).

Pencurian sepeda motor miliknya terekam Closed Circuit Television (CCTV) di depan kantor tempatnya bekerja, yaitu Kantor Dompet Duafa Jalan Teuku Umar No 44, Sidodadi, Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Latifah menceritakan kronologi kejadian yang dilaporkannya ke Polsek Kedaton. Waktu sepeda motor dicuri pelaku, ia sedang berada di dalam kantor dan bekerja.

Desti menduga, cara pelaku melakukan pencurian dengan menggunakan kunci later T untuk merusak motornya. Pelaku memanfaatkan situasi yang sepi.

Namun, menurutnya, saat pencurian tidak ada saksi. Namun, kantor tersebut dilengkapi CCTV sehingga aksi kejahatan itu terekam.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Desti menerangkan, motor dalam keadaan terkunci stang saat dia tinggalkan di parkiran. Dia baru menyadari kehilangan motor sewaktu hendak pulang dari kantor.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian belasan juta rupiah. Dengan modal rekaman CCTV Desti melaporkan pencurian ke Polsek Kedaton, Bandar Lampung untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini