Share

Ibu Paruh Baya Ditemukan Tewas di Rumahnya, Keluarga Curiga Pelaku Anak Bungsu

Rachmat Kurniawan, iNews · Jum'at 24 Juni 2022 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 340 2617421 ibu-paruh-baya-ditemukan-tewas-di-rumahnya-keluarga-curiga-pelaku-anak-bungsu-LjwPcAjHPx.jpg Mayat ibu yang ditemukan tewas di rumahnya (Foto: Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH - Seorang ibu paruh baya, Faiziah (59) di Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah ditemukan tewas di rumahnya pada Jumat (24/6/2022) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari. Korban ditemukan tak bernyawa oleh anak bungsunya, inisial JM saat pulang ke rumah.

Pihak keluarga mencurigai sang anak bungsu menjadi pelaku pembunuhan. "Korban ini ditemukan pada pagi tadi (Jumat) sekitar pukul 02.30 WIB di rumahnya oleh anak keduanya. Di mana , korban hanya tinggal berdua dengan anak bungsunya," ujar Kepala Desa Pinang Sebatang, Nakar pada Jumat siang.

Menurut Nakar jika usai kejadian, diketahui jika terdapat sejumlah uang dan emas milik korban yang hilang. Anak korban sejak Kamis 24 Juni 2022 sore sekira pukul 17.00 WIB telah pergi keluar rumah, tidak tahu ke mana. Berdasarkan pengakuan anak tersebut, setelah dia pulang ke rumah dan buka pintu, ditemukan ibunya telah meninggal dunia di dalam rumah.

"Ada sejumlah barang yang hilang. Seperti uang di dalam toples yang hilang. Korban ini kan memiliki warung di rumahnya. Selain itu, ada tas berwarna hitam yang juga hilang. Ini anaknya yang menemukan korban itu sendiri yang bilang," imbuhnya.

"Kabarnya, sih anak yang menemukan ini jadi terduga, baru terduga ya ini dan sekarang masih dilakukan penyelidikan oleh polisi. Saya tidak berani menjawab apakah dia tersangka atau bukan, itu kewenangan polisi," tambahnya.

Hingga saat, ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Dari pantauan di kamar jenazah RSUD Bangka Tengah, korban telah dilakukan visum oleh tim dokter dan telah dilakukan pemandian dan pengkafanan oleh anak pertama korban bersama tim kamar Jenazah RSUD Bangka Tengah.

Rencananya korban akan di bawa kerumah duka usai di kafani dan akan dimakamkan sekitar pukul 15.30 WIB di desanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini