Share

Emak-Emak Tewas Usai Motornya Tabrak Buntut Truk

Era Neizma Wedya, iNews · Jum'at 24 Juni 2022 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 610 2617624 emak-emak-tewas-usai-motornya-tabrak-buntut-truk-LkffMSP9WV.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

LUBUKLINGGAU - Seorang ibu rumah tangga di Kota Lubuklinggau tewas kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, kota Lubuklinggau Sumatera Selatan secara mengenaskan.

Ibu muda berinisial NK ini tewas setelah menabrak mobil Dum Truck Hino yang dikemudikan oleh Iwan, warga Desa Kembang Seri, Kelurahan Kembang Seri Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu.

Dalam kejadian ini warga Jalan Nangka Lintas Cianjur RT 07 Kelurahan Ponorogo Kecamatan Lubuklinggau Utara II ini tewas dengan kondisi luka robek dibagian kepala.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasatlantas AKP Suwandi didampingi KBO Lantas, Ipda Jemmy Gumayel menyampaikan kejadian kecelakaan ini pada hari Kamis (23/6/2022) sekira pukul 21.30 Wib

"Kejadian bermula saat NK berboncengan dengan Leni Susanti berjalan beriringan dengan mobil dikendarai Iwan secara beriringan," ungkapnya pada wartawan, Jumat (24/6/2022).

Keduanya sama melaju dari arah Simpang RCA hendak menuju arah Petanang Kota lubuklinggau, korban NK mengiring dari belakang dengan mengendarai motor Honda Vario BG 5601 HAE.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

"Sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba motor Honda Vario BG 5601 HAE menabrak bagian belakang Mobil Dump Truck Hino BD 8344 DU yang hendak berhenti," ujarnya.

Akibat tabrakan tersebut NK mengalami luka robek di kepala dan meninggal dunia di Rumah Sakit DR Sobirin Kota Lubuklinggau. Sedangkan temannya hanya mengalami luka robek di kepala dan dirawat di RS Permata Bunda

"Penyebabnya karena kurang hati hatinya dan kurangnya konsentrasi korban saat berkendara," ungkpnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini