Share

Pasutri Tewas Diberondong Peluru, Polisi Masih Cari Bukti yang Dibuang Pelaku

Firdaus, iNews · Rabu 29 Juni 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 610 2619892 rumah-disatroni-perampok-pasangan-pasutri-tewas-diberondong-peluru-2HM1O7JAyX.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

BANYUASIN – Pasangan suami istri tewas ditembak kawanan perampok yang menyatroni rumah mereka di Dusun Sei Sembilang, Sungsang, Banyuasin, Sumatera Selatan. Korban Somad (40) diterjang dua peluru di bagian belakang tubuhnya, sementara istrinya, Ida (40) tewas dengan luka tembak di ketiak.

Kedua korban ditemukan dua hari setelah kejadian oleh anggota keluarga mereka dalam keadaan mulai membusuk.

Setelah melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan, polisi menangkap seorang tersangka, Samsudin alias Sam (60) warga Muara Merang, Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin. Tersangka adalah seorang mantan buruh harian yang pernah bekerja di rumah korban.

Menurut Kasubdit Jatanras Polda Sumsel, Kompol Agus Prihadinika, Sam mengaku membunuh dan merampok korban bersama teman-temannya. Dia kemudian membuang sepeda motor korban ke sungai untuk menghilangkan barang bukti.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

"Kami terpaksa mengerahkan alat berat untuk mencari motor yang dibuang tersebut," terang Agus.

Polisi juga mencari barang bukti lain di antaranya perhiasan korban yang diketahui hanyalah imitasi alias perhiasan palsu. Pelaku menguburkan perhiasan-perhiasan itu untuk menghilangkan jejak.

BACA JUGA: Tragis! Pasutri Tewas Diberondong Tembakan, Jasadnya Ditemukan Membusuk

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini