Share

Ibu Negara Ukraina Ibaratkan Dirinya seperti Lemari di Borodianka, Sedih Tak Bisa Kumpul dengan Suami

Tim Okezone, Okezone · Kamis 30 Juni 2022 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 18 2620522 ibu-negara-ukraina-ibaratkan-dirinya-seperti-lemari-di-borodianka-sedih-tak-bisa-kumpul-dengan-suami-3iz3GpEtBl.jpg Ibu Negara Ukraina Olena

UKRAINA – Ibu Negara Ukraina Olena Zelenska mengungkapkan kesedihannya selama perang negaranya dengan Rusia. Dia harus berpisah sementara bersama suaminya, Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky. Pun anak-anaknya yang tak bisa melihatnya ayahnya. 

Perang Ukraina dan Rusia sudah berlangsung selama dua bulan. Selama hari-hari awal perang, Presiden diketahui tinggal di kantornya dan keluarganya dilarang tinggal di sana untuk menjaga agar tetap aman.

Pertempuran sejak itu bergerak lebih jauh dari Kyiv, memungkinkan keluarga untuk berkumpul - tetapi tidak untuk waktu yang lama.

Pengalaman tersebut sungguh tidak enak dan menyedihkan. Dia memperkirakan bahwa setengah dari semua keluarga Ukraina telah dipisahkan oleh perang. 

"Hubungan kami terhenti, sama seperti semua orang Ukraina," katanya. "Kami, seperti setiap keluarga, sedang menunggu untuk dipersatukan kembali, untuk bersama lagi,” katanya.

Baca Selengkapnya: Samakan Dirinya Seperti Lemari, Ibu Negara Ukraina Sedih Tidak Bisa Berkumpul dengan Suami Akibat Perang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini