Share

Ketagihan Dugem, Pria di Bali Bobol Minimarket Gasak Jutaan Rupiah

Mohamad Chusna, Sindonews · Rabu 06 Juli 2022 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 244 2624890 ketagihan-dugem-pria-di-bali-bobol-minimarket-gasak-jutaan-rupiah-l7LTMSUZ73.jpg Pembobol minimarket di Bali (Foto: M Chusna)

DENPASAR - Polsek Kuta Bali meringkus Reva Rifai (39) karena membobol loker pegawai minimarket. Uang hasil kejahatan itu dihabiskan untuk dugem di klab malam.

"Korban kehilangan uang Rp12,5 juta," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Rabu (6/7/2022).

Dia menjelaskan, pelaku beraksi dengan memanfaatkan situasi toko yang saat itu ramai pengunjung. Pelaku lalu masuk ke gudang lalu membobol loker.

Korban, Rizky Amalia (27), baru mengetahui dompetnya hilang saat akan pulang kerja. Dompet itu berisi uang tunai Rp700 ribu, KTP dan kartu ATM.

Menerima laporan korban, polisi langsung mendatangi lokasi TKP untuk melakukan penyelidikan. Hasil penelusuran melalui rekening Bank BCA milik korban yang hilang diketahui telah terjadi sebanyak lima kali dan menarik uang Rp10 Juta.

"Akibat kejadian itu, korban menderita kerugian Rp12,5 juta. Barang yang hilang selain uang ada dua keping e-KTP dan surat-surat kendaraan," ungkap Sukadi.

BACA JUGA:Pencurian Kotak Amal di Bogor Terekam CCTV, Begini Aksi Pelaku 

Berdasarkan rekaman CCTV, polisi mendapatkan identitas kendaraan yang digunakan pelaku. Saat disergap, tersangka asal Cianjur, Jawa Barat ini mengakui telah melakukan pencurian sesuai dengan laporan dari korban.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini