Share

Nekat Curi Besi Stadion Sangnawaluh, Dua Pria Ini Ditangkap Polisi

Ricky Hutapea (Koran Sindo), Koran SI · Rabu 06 Juli 2022 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 608 2624776 nekat-curi-besi-stadion-sangnawaluh-dua-pria-ini-ditangkap-polisi-Pw8ufzuKW9.jpg Dua pencuri (tanpa masker) besi stadion yang diamankan polisi/ Foto: Ricky

PEMATANGSIANTAR - Dua pencuri di Pematangsiantar tergolong nekat, karena selain aksinya dilakukan pagi hari, sasarannya adalah besi di stadion Sangnawaluh di jalan KS Tubun, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar.

 BACA JUGA:PPATK : Perputaran Dana ACT Rp1 Triliun per Tahun

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar AKP Rusdi Yahya membenarkan adanya dua pencuri besi di stadion Sangnawaluh kota Pematangsiantar tersebut.

"Benar sudah ditangani Polsek Siantar Utara dua diduga pelaku sudah diamankan", ujar Rusdi, Rabu (6/7/2022).

Aksi pencurian dilakukan oleh PPS yang berprofesi supir dan JCS seorang wiraswasta, keduanya warga kecamatan Siantar Utara, kota Pematangsiantar, dipergoki saksi JF Sinaga yang sedang melakukan pengawasan di sekitar stadion.

 BACA JUGA:Unilever Dituntut Produsen Es Krim Ben & Jerry

Melihat adanya seorang pelaku pencurian berada di atas stadion, saksi dan warga mengamankan pelaku yang sedang membuka baut besi stadion.

Salah seorang pelaku lainnya, yaitu JCS yang melihat rekannya diamankan warga kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Polisi Unit Reskrim Polsek Siantar Utara yang menerima informasi masyarakat kemudian turun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan seorang pelaku berinisial PPS.

 BACA JUGA:Link Live Streaming Tochigi SC vs Tokyo Verdy: Pratama Arhan Arhan Debut dan Tampil sebagai Winger Kiri!

Dari keterangan PPS, polisi mengetahui dalam aksi pencurian di stadion juga melibatkan rekannya JCS, yang akhirnya ikut ditangkap dari kediamannya.

Dari kedua pelaku polisi mengamankan barang bukti satu kunci Inggris dan 3 baut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini