Share

3 Anggota Ormas di Denpasar Tusuk Pengunjung Bar

Mohamad Chusna, Sindonews · Selasa 02 Agustus 2022 05:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 244 2640318 3-anggota-ormas-di-denpasar-tusuk-pengunjung-bar-vt5rmrLn51.jpg Tiga pria pelaku pengeroyokan/ Foto: Mohammad Chusna

DENPASAR - Tiga pria yang diduga anggota Ormas dibekuk polisi karena mengeroyok pengunjung bar di Denpasar, Bali. Korban, I Gusti Ngurah Arya Ananta (22), mengalami luka tusuk.

Ketiga pelaku yaitu Anak Agung Made Ngurah Surya Widura (34), Anak Agung Ngurah Agung Wirama (23), dan I Gusti Ngurah Agung Karna Putra (35).

 BACA JUGA:Wapres Ajak Masyarakat Jaga Keutuhan Bangsa untuk Hargai Para Pejuang Kemerdekaan

"Barang bukti yang diamankan pisau yang dipakai menusuk korban," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, Senin (1/8/2022).

Aksi pengeroyokan itu terjadi di Nobata Bar and Resto Jalan Veteran Denpasar, Minggu (31/7/2022) sekitar pukul 01.00 Wita.

 BACA JUGA:KPK Setor Rp3,8 Miliar dari Dua Terpidana Kasus Korupsi ke Kas Negara

Kejadian bermula dari senggolan antara Ananta dan Wirama. Keduanya lalu terlibat keributan di basement bar. Keributan itu berhasil dipisahkan sejumlah teman korban bersama security.

Namun tak lama kemudian, Wirama membawa dua temannya mendatangi Ananta. Ketiganya langsung mengeroyok Ananta.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Korban tumbang bersimbah darah setelah ditusuk pisau pelaku. Ada lima tusukan di tubuh korban, yakni di dana kanan, pundak kanan, perut kiri, punggung dan tangan.

 BACA JUGA:Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah di Tambun Bekasi Ludes Dilalap Api

Polisi meringkus ketiga pelaku saat bersembunyi di Jalan Pulau Saelus dan Jalan Gatot Subroto, Minggu (31/7/2022) sekitar pukul 13.00 Wita.

Menurut Bambang, motif pengeroyokan adalah salah paham. "Ketiga pelaku dijerat pasal 170 ayat 2 dan 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman pidana maksimal lima tahun," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini