Share

Bupati Banyuasin Bakal Laporkan Balik Wanita yang Mengaku Istrinya

Era Neizma Wedya, iNews · Kamis 04 Agustus 2022 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 610 2641635 bupati-banyuasin-bakal-laporkan-balik-wanita-yang-mengaku-istrinya-SO3pAVIwrY.jpg Ilustrasi (Foto: Sindonews)

BANYUASIN - Bupati Banyuasin, Askolani, bakal melaporkan balik wanita berinisial NY (42) yang mengaku sebagai istri sahnya ke polisi. Askolani pun memberi waktu 2 x 24 jam agar NY mencabut laporannya di Polda Sumsel.

Askolani melalui penasihat hukumnya, Dodi Irama, mengatakan, kliennya sudah ada itikad baik mulai dari memberi nafkah sesuai rekomendasi KPAI saat itu sampai Maret 2019.

"Setelah 2x24 jam bila tidak ada itikad baik dari NY untuk mencabut laporannya. Insya Allah kami akan lapor balik," kata Dodi, Rabu (3/8/2022).

BACA JUGA:55 WNI Korban Penipuan yang Disekap di Kamboja Berhasil Diselamatkan 

Dikatakan Dodi, akan menempuh jalur hukum. Mereka juga sudah siap dengan bukti-bukti otentik dari KPAI, PTUN Palembang, serta surat perceraian yang telah ditandatangani kliennya dan NY.

"Kami bisa melapor dengan sejumlah pasal. Seperti pemalsuan surat nikah, tanda tangan klien kami dan saksi-saksi, pencemaran nama baik, dan perbuatan tidak menyenangkan," katanya.

BACA JUGA:Polisi Buru Seorang Dalang Pemalsuan Uang di Jakbar 

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini