Share

Keluarga Serahkan Sepenuhnya Kasus Brigadir J ke Tim Khusus Polri

Azhari Sultan, Okezone · Senin 08 Agustus 2022 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 340 2643809 keluarga-serahkan-sepenuhnya-kasus-brigadir-j-ke-tim-khusus-polri-wMq61NVfrC.jpg Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat. (MNC Portal/Azhari Sultan)

JAMBI - Ayah Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J yakni Samuel Hutabarat mengapresiasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam menuntaskan kasus yang mengakibatkan anaknya meninggal tersebut.

Ini terkait diamankannya mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob. Namun, ia menyerahkan sepenuhnya kepada tim penyidik Polri untuk agar bisa mengungkap kasus itu terang benderang.

"Saya menyerahkan sepenuhnya ke tim khusus yang dibentuk Kapolri," ucapnya, Senin (8/8/2022).

Tidak hanya itu, dia ragu jika hanya Bharada Richard Eliezer Lumiu atau Bharada E yang terlibat dalam kasus itu.

"Tidak mungkin hanya si Bharada E sendiri tersangka. Yang jelas kita serahkan saja ke tim khusus Polri," ucap Samuel.

Ia mengakui, hingga saat ini barang milik Brigadir J, seperti handphone, ATM, jam, dan laptop masih belum dikembalikan.

"Barang mendiang yang belum dikembalikan ATM, jam, laptop. Kalau handphone saya dengar sedang diperiksa. Namun, kita tunggu saja kapan dikembalikan," tuturnya.

Atas kasus tersebut, sebanyak 25 anggota kepolisian dimutasi oleh Kapolri karena diduga menghambat jalannya penyelidikan kasus kematian Brigadir J.

"Saya sangat mengapresiasi terhadap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang begitu sigap terhadap kasus ini," ujarnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini