Share

Tragis, Tiga Orang Kakak Beradik Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Rus Akbar, Okezone · Selasa 09 Agustus 2022 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 340 2644800 tragis-tiga-orang-kakak-beradik-ditemukan-tewas-mengambang-di-sungai-RATx5rzvoL.jpg Ilustrasi/ Foto: Okezone

PADANG - Warga Ranah Parak Rumbio, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang digegerkan setelah tiga orang kakak beradik meninggal di sungai sekitar tempat tinggal mereka.

“Awalnya sekira pukul 08.00 WIB, tiga orang korban Rahma Mai Putri (4), Rahmi Mai Putri (4) mereka ini kembar serta adiknya, Romi Ichsan (2) dicari-cari orang tuanya karena ketiganya tidak ada di rumah,” ujar, Kabid Kedaruratan dan Logistik, Kota Padang, Basril, Selasa (9/8/2022).

 BACA JUGA:BNPB Mencatat 145 Jiwa Terdampak dan 40 Rumah Terendam Banjir di Pohuwato Gorontalo

Kemudian, kata Basril, setelah orang tuanya menanyakan sama warga lainnya diketahui ketiga bocah malang itu tadi sedang mandi-mandi di sungai dekat rel kereta api.

“Mendapatkan kabar seperti orang tua korban bersama dengan warga lainnya mencari korban di sungai tersebut,” ujarnya.

 BACA JUGA:LPSK Segera Putuskan Permohonan Perlindungan Istri Irjen Ferdy Sambo

Kecurigaan warga korban mandi di sungai tersebut, awalnya satu warga menemukan pakaian tiga korban di pinggir sungai.

“Melihat pakaian anak-anak berada dekat kali, dan memberikan pakaian korban ke orang tuanya, sekira pukul 14.00 WIB ketiga korban tersebut ditemukan mengapung di sungai,” katanya.


Korban itu ditemukan mengapung di sungai dekat lokasi mereka mandi, diduga korban tercebur ke sungai yang dalam dan tidak bisa berenang.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini