Share

Lagi Menangis di Pinggir Jalan, Pria ODGJ yang Bacok Satu Keluarga Ditangkap

Andreas Affandi, iNews · Senin 15 Agustus 2022 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 340 2648001 lagi-menangis-di-pinggir-jalan-pria-odgj-yang-bacok-satu-keluarga-ditangkap-3tZIqGZNga.jpg Ilustrasi (Foto: Antara)

LAMPUNG - Sutrisno (45), orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang melakukan penganiayaan satu keluarga di Jalan Pulau Singkep, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung berhasil diamankan petugas Senin (15/8/2022) dini hari.

Sutrisno berhasil ditangkap setelah selama 7 jam dilakukan pencarian. Pelaku diamankan setelah salah satu warga mengenali ciri-ciri pelaku yang sedang berjalan dan menangis di kawasan Jalan Tirtayasa, Sukabumi sekitar pukul 03.00 WIB.

 BACA JUGA:Diduga Korban Pembacokan, Pria di Bogor Tewas Bersimbah Darah

Warga yang mengetahui keberadaan pelaku kemudian memberitahu aparat kepolisian. Kemudian, dilakukan penangkapan.

Pelaku langsung dibawa polisi ke Mapolresta Bandar Lampung untuk dilakukan pemeriksaan. Saat ini, polisi sedang melakukan penyelidikan dan pendalaman terhadap pelaku, apakah benar yang bersangkutan mengalami gangguan kejiwaan atau ada faktor lain di balik aksi penganiayaan satu keluarga ini.

BACA JUGA:Dua Pelaku Pencurian dengan Pembacokan di Tanjung Priok Dibekuk 

Namun, berdasarkan informasi yang beredar di masyarakat, Sutrisno memang dikabarkan menderita gangguan jiwa. Seperti diungkapkan Syarif salah seorang warga.

Sebelumnya diketahui, lima orang dalam satu keluarga, salah satunya balita menjadi korban pembacokan oleh Sutrisno di kawasan Jalan Tirtayasa, Sukabumi Minggu petang.

Semua korban mengalami luka bacok di bagian kepala akibat serangan Sutrisno dan hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Immanuel Bandar Lampung.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini