Share

Partai Perindo Jateng Gelar Bimtek Panasi Mesin Partai Jelang Pemilu 2024

Taufik Budi, Okezone · Sabtu 03 September 2022 03:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 03 512 2659971 partai-perindo-jateng-gelar-bimtek-panasi-mesin-partai-jelang-pemilu-2024-36dZUzNRHH.jpg Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq (Foto : MPI)

SEMARANG - Partai Perindo Jawa Tengah menggelar bimbingan teknis menyambut tahun politik Pemilu 2024. Selain memanasi mesin partai, bimtek tersebut juga untuk memperkuat visi misi partai dan memberikan pembekalan kepada anggota dewan dalam menjalankan fungsi tugasnya.

Bimtek serta pelatihan juru bicara tersebut digelar pada 2-4 september 2022 di Kota Semarang. Sebanyak delapan anggota DPRD Partai Perindo yang tersebar di Kabupaten/Kota di Jawa Tengah hadir mengikuti acara tersebut.

Selain itu, 70 pengurus DPD Partai Perindo di masing-masing Kabupaten/Kota juga turut hadir. Kegiatan itu dilakukan untuk memperkuat visi-misi partai sekaligus memberikan pembekalan kepada anggota dewan dalam menjalankan fungsi serta tugasnya.

Bimtek dibuka secara resmi oleh Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, yang sekaligus memberikan arahan kepada seluruh peserta. Anggota legislatif ditekankan untuk hadir ke konstituen. Sesuai tujuan Partai Perindo dalam mewujudkan Indonesia sejahtera.

BACA JUGA:Mahyudin: Lolos Parlemen Threshold Saja Tidak Asik, Ini Target Besar Perindo

Jelang Pemilu 2024, seluruh mesin partai mulai dari tingkat ranting hingga pusat mesti bersinergi untuk menggaet suara pemilih. Seluruh pengurus juga diminta memahami UU Pemilu, sehingga bisa menentukan langkah dan arah yang tepat untuk meraih kemenangan.

"Seluruh pengurus diminta untuk memahami UU Pemilu," ujar Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, Jumat 2 September 2024.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Selain itu, materi juga disampaikan oleh beberapa narasumber dari badan pengembangan sumber daya manusia, BPSDM Jateng, serta badan kesatuan bangsa dan politik, Bakesbangpol Jateng.

Juga dari hadir perwakilan dari Bawaslu dan KPU Jateng, akademisi, serta pengamat politik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini