Share

Suami di Bali Kalap Pergoki Istri Chatting dengan Pria Lain, Pukul Korban Pakai Besi

Mohamad Chusna, Sindonews · Rabu 07 September 2022 00:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 244 2662274 suami-di-bali-kalap-pergoki-istri-chatting-dengan-pria-lain-pukul-korban-pakai-besi-XAQKEikNHE.jpeg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

DENPASAR - Putu Joni Irawan (30), warga Buleleng, Bali kalap menghajar istrinya, Kadek R (25). Gara-garanya dia terbakar cemburu setelah memergoki istrinya chatting dengan pria lain. 

Tak hanya istrinya, Joni juga memukuli Komang Ari Adnyana (36), pria yang dituduh merusak rumah tangganya.

"Motifnya cemburu dan emosi," kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, Selasa (6/9/2022). 

Dia menjelaskan, prahara suami istri itu terjadi di rumah mereka Banjar Dinas Buana Kerti, Desa Ularan Kecamatan Seririt, 2 September 2022 lalu. 

Siang itu, Joni memergoki istrinya sedang chating melalui aplikasi Whatsapp dengan Ari. Joni seketika dibakar api cemburu dan memukul istrinya. 

Baca juga:  Pergoki Tetangga Selingkuh dengan Istri, Suami Hajar Korban dengan Paving Blok hingga Tewas

Joni lalu pergi dari rumah dan mendatangi Ari yang saat itu sedang bekerja di sebuah bengkel di Desa Umeamyar. 

Tiba di lokasi, Joni yang melihat Ari sedang bekerja lalu mengambil potongan besi yang ada di sekitar bengkel dan langsung dipukulkan ke badan Ari.

Mendapat serangan secara tiba-tiba, Ari tidak bisa melakukan perlawanan dan hanya bisa bertahan/ Dia kemudian meninggalkan bengkel menuju Rumah Sakit Pratama di Tanguwisia. 

"Dari hasil pemeriksaan dokter, Ari mengalami luka robek pada bagian kepala belakang dan luka robek ada lengan kanan," ujar Sumarjaya. 

Kasus ini telah diselesaikan secara damai dengan difasilitasi forum Sistem Pengamanan Lingkungan Terpadu Berbasis Desa Adat (Sipandu Beradat) di aula kantor Desa Ularan.  

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dalam kesepakatan damai itu, Joni meminta maaf telah melakukan pemukulan karena rasa cemburu dan juga berjanji tidak akan melakukannya lagi.

Sedangkan Ari bersedia memaafkan dengan syarat Joni memberikan ganti rugi biaya pengobatan luka sebesar Rp4 juta. 

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini