Share

Hilang 6 Jam, Seorang Wanita Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Bugma, iNews · Rabu 07 September 2022 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 609 2663010 hilang-6-jam-seorang-wanita-ditemukan-tewas-mengambang-di-sungai-UZbfDgcp4b.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

SULSEL - Hilang selama enam jam, seorang wanita, Salawati (38) ditemukan tewas mengapung di sungai, Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (7/9/2022).

Sebelum ditemukan tewas, korban sempat pamit untuk keluar rumah usai menghadiri pesta pernikahan kerabatnya. Penemuan jasad korban pun langsung menggegerkan warga.

Video amatir warga merekam detik-detik jasad Salawati saat mulai mengapung di permukaan air dan terbawa arus Sungai Je'ne' Berang, Kecamatan Pallangga. Korban diduga tewas tenggelam akibat terpeleset di Sungai Je'ne' Berang tepat di belakang rumah keluarganya.

BACA JUGA:Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Laut Bali 

Keluarga korban yang melihat jasad keluarganya sudah mengapung langsung melakukan evakuasi hingga proses evakuasi diwarnai histeris. Usai dievakuasi, keluarga langsung membawa jasad korban ke rumah duka di Desa Barembeng, Kecamatan Bontonompo untuk disemayamkan.

Menurut saksi mata, Nurdin Daeng Rewa, korban dikabarkan sudah dicari sejak Rabu 7 September 2022 dini hari dan jasadnya tiba-tiba mengapung.

Kasi Humas Polres Gowa mengatakan, hasil penyelidikan sementara, korban diketahui keluar dari rumah sejak pukul 24.00 Wita dan tak kunjung kembali ke rumah. Polisi yang memeriksa jasad korban tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Jasad korban rencananya akan dimakamkan di TPU Barembeng, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

BACA JUGA:Geger, Petugas Kebersihan Temukan Mayat Pria di Pinggir Laut Muara Baru 

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini