Share

Hilang 10 Hari, Seorang Nenek Ditemukan Tewas di Jurang Sedalam 50 Meter

Asfi Manar, iNews · Senin 26 September 2022 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 519 2674791 hilang-10-hari-seorang-nenek-ditemukan-tewas-di-jurang-sedalam-50-meter-vWZVK3ssP7.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

MAGETAN - Seorang warga di Magetan, Jawa Timur, ditemukan tewas di dalam jurang sedalam 50 meter. Evakuasi berjalan dramatis karena korban tersangkut pohon di lereng tebing dan prosesnya harus menggunakan tali untuk diangkat ke atas.

Warga Desa Sugihrejo, Kecamatan Kawedanan, Magetan, Jatim, dihebohkan dengan temuan mayat seorang perempuan yang terjatuh dari jurang sungai gandong di desa setempat.

Korban diketahui bernama Sinem (71), warga Desa Pingkuk, Kecamatan Bendo, yang sebelumnya dikabarkan hilang selama lebih dari sepuluh hari.

Evakuasi yang dilakukan petugas BPBD, polisi dan warga sekitar, sempat berlangsung dramatis karena korban tersangkut pohon di tebing sedalaman 50 meter. Petugas terpaksa menggunakan tangga dan tali untuk mengevakuasi korban ke atas jurang.

Menurut Maryadi, warga sekitar, petugas kesulitan melakukan evakuasi karena kaki dan tangannya tersangkut pohon di tebing, namun berhasil dievakuasi oleh petugas.

Sementara Kapolsek Kawedanan AKP Suyatni mengatakan korban sempat dinyatakan hilang oleh Polsek Bendo karena pikun hingga kemudian korban ditemukan warga sekitar di lereng jurang.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Korban sempat hilan karena pikun. Lalu ditemukan meninggal di lereng jurang," ujar AKP Suyatni, Minggu 25 September 2022.

Usai dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulance untuk dimakamankan di pemakaman umum didesanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini