Share

Pasutri Pengusaha Kayu Dibunuh di Rumahnya

Iskandar Nasution, iNews · Rabu 05 Oktober 2022 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 340 2680743 pasutri-pengusaha-kayu-dibunuh-di-rumahnya-67orSB7d96.jpg Pasutri dibunuh di rumahnya (Foto: iNews)

LEBAK - Warga Cipanas, Lebak, Banten, dihebohkan dengan penemuan jasad sepasang suami istri yang meninggal dunia di dalam rumah. Di tubuh kedua korban yang dikenal sebagai pengusaha kayu tersebut, terdapat luka bekas sabetan senjata tajam.

Terkait peristiwa tersebut, polisi masih menyelidiki motif pembunuhan. Diduga, pembantaian kedua sepasang suami istri bernama Barnas (60) dan Onah (58) itu dilakukan pada malam hari.

"Saya baru pulang, dan menemukan orangtua saya sudah meninggal," ujar Budi, anak kedua korban, Selasa (4/10/2022)

Menurut anak korban, dirinya mendapatkan kabar kedua orangtuanya sudah meninggal dunia pada Selasa pagi tadi. Selama ini, anak-anaknya tinggal di luar kota dan hanya kedua korban saja yang tinggal di rumah tersebut.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, kedua korban merupakan pengusaha kayu dan membuka usaha warung di depan rumah mereka. Diduga pembunuhan terjadi pada malam hari.

"Ada luka bacokan di tubuh korban. Saat ini petugas masih memeriksa beberapa saksi yang mengetahui kejadian awal," ujarnya.

Beberapa saksi menyebutkan tidak ada barang berharga yang hilang saat terjadinya pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini