Share

Berdiri Linglung di Tengah Rel, Pria Tewas Tertabrak Kereta Api

M Andi Yusri, Koran Sindo · Rabu 19 Oktober 2022 00:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 19 608 2689860 berdiri-linglung-di-tengah-rel-pria-tewas-tertabrak-kereta-api-ruy2ZdKaxR.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

DELISERDANG - Diduga mengalami gangguan jiwa, ASH (48) warga Dusun IX Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang tewas tertabrak kereta api di perlintasan rel Desa Batang Kuis Pekan Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang, Selasa (18/10/2022).

Sebelumnya korban sedang berdiri dalam keadaan linglung di atas rel kereta api. Tiba-tiba muncul kereta api bandara melaju kencang dari arah Medan menuju Bandara Internasional Kualanamu (KNIA), Deliserdang.

Sontak, warga yang dekat dengan tempat kejadian perkara (TKP) memberitahukan dan menolong korban. Namun, ASH tak dapat terselamatkan atau meninggal dunia di tempat dengan kondisi tubuh mengenaskan dan bersimbah darah.

Warga sekitar ikut membantu dengan menutupi jasad korban menggunakan daun pisang sebelum dievakuasi petugas kepolisian. Setelah itu, mereka menghubungi petugas kepolisian untuk dilakukan evakuasi. Tak lama, personil kepolisian datang ke TKP.

Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu membenarkan adanya kecelakaan seorang pria yang tewas tertabrak kereta api tersebut.

"Dari keterangan keluarga korban, bahwa korban sudah berpisah dengan istrinya dan korban sudah lama mengalami stres atau gangguan kejiwaan. Selain itu, korban sering linglung," ujarnya.

Mengetahui kecelakaan itu, Personil telah mengevakuasi korban ke RSUD Amri Tambunan di Lubuk Pakam guna melakukan autopsi.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini