Share

Guru SMP Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

Fani Ferdiansyah, Koran Sindo · Kamis 03 November 2022 01:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 525 2699775 guru-smp-ditemukan-meninggal-di-kamar-kos-2nCcTcpuIr.jpg Guru SMP ditemukan tewas di kamar kos (Foto : Istimewa)

GARUT - Seorang guru salah satu SMP di Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut, ditemukan meninggal di kamar kos. Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan petugas medis Puskesmas Selaawi, guru berinisial B (60) itu meninggal akibat sakit.

Plt Kapolsek Limbangan Kompol Liman Heriyawan menjelaskan, kos-kosan tempat korban ditemukan meninggal berada di Kampung Jeungjing RT03 RW02, Desa Pelita Asih, Kecamatan Selaawi. Ia menjelaskan kronologi penemuan jasad bermula dari pemilik kos yang curiga atas kamar korban yang masih tertutup saat pagi hari.

"Pemilik kos curiga biasanya korban sudah bangun sejak pagi hari, karena seharusnya berangkat mengajar pada pukul 07.00 WIB. Diketuknya kamar namun korban tak keluar dengan keadaan pintu terkunci," kata Kompol Liman Heriyawan, Rabu (2/11/2022).

Ia mengatakan, pemilik kos kemudian memberitahu warga. Mereka pun mendobrak pintu kamar dan mendapati korban telah meninggal dunia.

"Pemilik kos kemudian melapor pada petugas. Kami langsung berkoordinasi dengan medis Puskesmas Selaawi untuk memeriksa kondisi jenazah," ujarnya.

Petugas kemudian menghubungi keluarga korban di Ciateul, Tegalega, Bojong Loa Kidul, Kota Bandung, guna diserahkan untuk proses selanjutnya. "Korban diserahkan ke keluarganya di Bandung," ucapnya.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini