Share

Massa Pendukung Calon Kades di Takalar Bentrok, Saling Serang dengan Sajam

Bugma, iNews · Selasa 15 November 2022 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 609 2708277 massa-pendukung-calon-kades-di-takalar-bentrok-saling-serang-dengan-sajam-GNXgDYDLTx.jpg Massa pendukung calon kades di Takalar, Sulsel bentrok (Foto: Bugma)

SULSEL - Massa pendukung bakal calon kepala desa di Takalar, Sulawesi Selatan, Selasa (15/11/2022) saling serang dengan warga dan pengguna jalan menggunakan batu dan senjata tajam. Tidak hanya itu, massa yang berusaha dibubarkan pun terlibat kericuhan dengan polisi.

Mereka menolak hasil seleksi calon kepala desa. Bentrokan terjadi di Jalan Poros Galesong, Kecamatan Galesong Kota, Kabupaten Takalar. Massa yang berusaha dibubarkan petugas ini bahkan terlibat kejar-kejaran dan kericuhan dengan polisi di Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar.

BACA JUGA:Cegah Kerusuhan, Sidang Vonis Indra Kenz Dijaga Ketat Polisi 

Kericuhan antara massa dan polisi terjadi saat warga yang merupakan pendukung bakal calon kepala desa yang tidak diloloskan saat seleksi ini melakukan aksi protes dengan menutup seluruh badan jalan. Kericuhan terjadi karena adanya petugas yang diduga anarkis saat melakukan pembubaran massa.

Tokoh Masyarakat Galut, Kabupaten Takalar Daeng Tutu mengatakan, aksi massa yang melakukan penolakan terhadap hasil seleksi bakal calon kepala desa ini sudah berlangsung selama empat hari terakhir. Massa meminta agar hasil seleksi dibatalkan karena diduga terdapat kecurangan.

 BACA JUGA:Konser Dangdut di Tuban Rusuh, Penonton Bentrok Saling Adu Jotos

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini