Share

Seorang Pemuda Pulang ke Rumah Sebulan Setelah 'Dimakamkan', Buat Keluarga Syok

Rahman Asmardika, Okezone · Jum'at 18 November 2022 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 18 2710280 seorang-pemuda-pulang-ke-rumah-sebulan-setelah-dimakamkan-buat-keluarga-syok-HSQFimkn5j.jpg Mohammed Adel pulang ke rumahnya sebulan setelah dinyatakan meninggal. (Foto: Tangkapan layar)

DUBAI – Keluarga seorang pria Mesir yang mereka pikir telah meninggal dibuat tercengang saat dia kembali satu bulan setelah “dimakamkan”, demikian dilaporkan media lokal. Kejadian ini viral setelah video pria itu berbicara tentang kisahnya dibagikan di media sosial.

Diwartakan Gulf News, insiden itu terjadi di El Menofia, utara Kairo, pada Jumat, (11/11/2022). Mohammed Adel muncul satu bulan setelah kematiannya diumumkan dan jenazah yang dianggap miliknya dimakamkan dan keluarganya menerima belasungkawa.

Keluarga Adel percaya bahwa mereka keliru mengidentifikasi mayat sebagai putra mereka, yang telah hilang selama dua bulan sebelum apa yang seharusnya menjadi pemakamannya.

BACA JUGA: Sudah Dinyatakan Meninggal, Anak Ini Hidup Lagi saat Dikubur

Pihak keluarga melaporkan hilangnya pemuda berusia 20-an tahun itu dan membagikan fotonya di media sosial mencari bantuan publik untuk menemukannya. Mereka menerima telepon dari rumah sakit bahwa putra mereka dirawat di ruang perawatan intensif setelah terlibat dalam kecelakaan mobil.

Keluarga mengira dia adalah Mohammed Adel karena luka di wajah dan tubuhnya sangat parah.

Follow Berita Okezone di Google News

Pria itu kemudian meninggal karena luka-lukanya dan keluarga mengira dia adalah putra mereka.

Insiden itu, bagaimanapun, telah menimbulkan pertanyaan tentang identitas pria yang dimakamkan dan bagaimana izin penguburan dikeluarkan oleh rumah sakit tanpa analisis DNA. Pihak berwenang Mesir akan melakukan prosedur hukum untuk melakukan analisis yang diperlukan untuk mengidentifikasi pria yang dikuburkan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini