Share

Viral! Wanita Dinikahi Pria Sebaya dengan Anaknya

Angkasa Yudhistira, Okezone · Jum'at 18 November 2022 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 18 2710430 viral-wanita-dinikahi-pria-sebaya-dengan-anaknya-TBUHgJQpjH.jpg Viral wanita dinikahi pria yang usianya sebaya dengan anaknya (Foto: TikTok/@geemie3599)

MALAYSIA - Kisah cinta memang beragam, salah satunya terkait pernikahan beda usia yang mencolok di mana sang wanita jauh lebih tua dari lelakinya. Seperti yang diunggah akun @geemie3599 di TikTok.

Si pemilik akun menulis perbedaan tahun kelahiran antara dirinya dan sang istri.

"1975 & 1998. Bahagia itu bukan karena punya segalanya tapi karena bisa mencintai apa adanya," tulis Geemie seperti dikutip, Jumat (18/11/2022).

Sang laki-laki kini berusia 24 tahun, dirinya memutuskan menikah dengan wanita berusia 47 tahun. Geemie kemudian bergurau karena anak istrinya ada yang sebaya dengannya.

Geemie mengatakan dalam video TikTok lainnya, ia menikah pada usia 21 tahun, istrinya ibu tunggal lima orang anak dan saat itu berusia 43 tahun. "Alhamdulillah rezeki anak-anak yatim. Janji ikhlas dan bertanggung jawab. Rezeki itu tidak putus-putus," tulis Geemie.

Geemie juga mengatakan awal mula kenal dengan sang istri melalui Facebook. "Kenal di Facebook bulan 5, bulan 8 terus menikah. Alhamdulillah sudah 4 tahun berumah tangga," tulisnya.

Dirinya mengaku dengan tulus dan ikhlas mau menikah dengan wanita yang sudah mempunyai lima anak. Namun anak-anak istrinya itu bisa menerima dan menghormati Geemie seperti ayah kandung.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Kekayaan dan paras bukan menjamin kebahagiaan tapi kesetiaan dan keikhlasan. Cinta bukanlah soal fisik yang sempurna, melainkan hati dan menerima dengan ikhlas," kata Geemie.

Unggahan pasangan yang berasal dari Malaysia ini sudah ditonton lebih dari 81,5 ribu. Warganet pun membanjiri kolom komentar. Ada yang mendoakan Geemie dan istri langgeng, hingga menyebut jika sudah jodoh tak akan ke mana.

"MasyaAllah.... kalau jodoh emang gak kemana," ucap pengguna TikTok @filut***.

"Jodoh tak mengenal usia kan. Ada hikmah semua nih Allah dah aturkan," timpal akun @damien***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini