Share

Sopir Truk Ditembak Tewas Berlumuran Darah, Pelaku Ditangkap!

M Fitriadi, Okezone · Minggu 27 November 2022 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 610 2715643 sopir-truk-ditembak-tewas-berlumuran-darah-pelaku-ditangkap-D8IZJEm7mK.jpg Ilustrasi mayat (Foto: Dok Okezone)

OKI - Sopir truk, Edi Musanto, warga Desa Sungai Ceper, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI ditemukan tewas berlumur darah di pinggir jalan dengan luka tembakan.

Korban mengalami tiga luka tembakan. Dada sebelah kanan tembus ke ketiak sebelah kiri sebanyak dua kali. Kemudian, juga ada tembakan di kepala korban.

BACA JUGA:Bharada E dan Ricky Rizal Minta Maaf karena Tak Jujur Soal Penembakan Brigadir J 

Setelah polisi melakukan penyelidikan, belum 24 jam, pelaku berhasil diamankan saat berada di rumah keluarganya tanpa perlawanan.

Pelakunya Ada Anti, yang tak lain masih satu desa dengan korban, warga Desa Sungai Ceper, Kecamatan Sungai Menang, yang kesehariannya hanyalah seorang petani. Motif pelaku menghabisi nyawa korban karena dendam kepada korban yang selalu mengolok-olok pelaku.

Saat kejadian, pelaku dan korban bertemu, di mana saat itu korban hendak menyerempet pelaku yang sedang mengendarai sepeda motor dengan mobil truk yang dikendarai korban.

Pelaku langsung mengejar korban dan melintangkan motornya di depan truk korban.

Selanjutnya, pelaku langsung turun dari motornya. Kemudian, naik melalui pintu samping kanan truk dengan seketika menembak korban menggunakan senjata api rakitan.

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto mengatakan, menyita barang bukti berupa truk korban dan dua butir peluru proyektil. Sementara untuk senjata api yang digunakan masih dalam penyisiran polisi karena pengakuan pelaku terjatuh usai kejadian.

Pelaku dijerat Pasal 338 dan atau 340 dengan ancaman kurungan seumur hidup karena termasuk pembunuhan berencana.

 BACA JUGA:Polisi Tangkap Empat Pelaku Pembunuhan Pelajar di Medan

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini