Share

Tragis, Pemburu Ini Tewas Ditembak Anjingnya Sendiri

Rahman Asmardika, Okezone · Selasa 29 November 2022 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 18 2717352 tragis-pemburu-ini-tewas-ditembak-anjingnya-sendiri-egbMTA2IYJ.jpg Ozgur Gevrekoglu dilaporkan tewas ditembak anjing peliharaannya sendiri. (Foto: Newsflash)

ANKARA – Seorang pemburu tewas tertembak oleh anjingnya sendiri setelah hewan peliharaannya itu menginjak senjatanya dan memicu pelatuknya, demikian dilaporkan.

Ozgur Gevrekoglu sedang dalam perjalanan berburu bersama teman-temannya selama akhir pekan, dan insiden tersebut dilaporkan terjadi saat dia mengemasi perlengkapannya.


Pria berusia 32 tahun itu memasukkan senapannya yang masih terisi ke bagasi mobilnya, dan anjing itu dikatakan telah menginjak pelatuk dengan kakinya. Senapan itu meletus dan menembak pemiliknya dari jarak dekat menyebabkannya tewas seketika.

Polisi dan jaksa sedang menyelidiki kematian aneh yang terjadi di Dataran Tinggi Kizlan - di Distrik Alacam, Provinsi Samsun, Turki.

Jenazah Gevrekoglu pertama kali dibawa ke Rumah Sakit Negara Bagian Alacam dan kemudian dipindahkan ke ibu kota negara bagian, Samsun, untuk diautopsi, demikian dilansir dari Mirror.

BACA JUGA: Ledakan di Istanbul, Ini Reaksi Duka dari Dunia Internasional

Media lokal melaporkan bahwa dia baru saja menjadi seorang ayah 10 hari sebelumnya.

Sebuah foto menunjukkan dia menyeringai lebar sambil mengangkat seuntai burung mati dengan satu tangan dan mengelus leher anjing dengan tangan lainnya. Foto lain menunjukkan dia dengan anjing yang berbeda, termasuk empat anak anjing.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

Dalam salah satu foto dia memegang beberapa burung hidup sambil mengenakan pakaian kamuflase untuk berburu.

Tidak jelas anjing mana yang dikatakan terlibat dalam insiden itu.

Setidaknya satu outlet berita mengklaim bahwa versi peristiwa yang dilaporkan secara luas tampaknya tidak mungkin dan bahwa Gevrekoglu sebenarnya adalah korban pembunuhan.

Kejaksaan Agung Turki sedang mengusut kasus tersebut.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini