Share

Bejat! Perawat Lecehkan Mahasiswi Kedokteran Magang di RSUD Jambi

Azhari Sultan, Okezone · Jum'at 02 Desember 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 340 2718934 bejat-perawat-lecehkan-mahasiswi-kedokteran-magang-di-rsud-jambi-L2OrCwi49o.jpg Ilustrasi/ Doc: Freepik

JAMBI - Kasus dugaan pelecehan mahasiswi magang di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi oleh oknum perawat di sebuah ruang operasi rumah sakit masih diinvestigasi pihak rumah sakit.

"Kita belum tau juga apakah pelecehan itu benar atau tidak karena masih diinvestigasi," tegas Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi, Herlambang, Kamis (1/12/2022).

 BACA JUGA:Transjakarta Tambah 10 Bus Pink Khusus Wanita, Cegah Pelecehan Seksual

Dia menambahkan, akibat adanya dugaan pelecehan yang dilakukan oleh oknum perawat RSUD Raden Mattaher Jambi, saat ini oknum tersebut sudah diberhentikan sementara.

"Kalau yang dilaporkan korban benar, perawat inisial BP tersebut yang berstatus PNS, saat ini diberhentikan sementara untuk menindak lanjuti kasus," tukasnya.

Meski demikian, dirinya mengaku tidak mengetahui awal mula kasus ini terjadi, karena saat kejadian dia tidak di Jambi melainkan masih tugas dinas di luar.

 BACA JUGA:Aiman is Back! Akankah Misteri Pelecehan Putri Candrawathi Terjawab Tuntas? Malam Ini di The Prime Show, Eksklusif di iNews

"Saat ini, pihak rumah sakit masih menginvestigasi kasusnya seperti apa," kata Herlambang.

Sebelumnya, seorang mahasiswi kedokteran di salah satu universitas ternama di Jambi berinisial T yang lagi magang diduga menjadi korban pelecehan seksual di Rumah Sakit Umum (RSUD) Raden Mattaher Jambi.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Dari informasi yang didapat, korban mendapatkan perlakuan tidak terpuji tersebut oleh oknum perawat di rumah sakit pelat merah berinisial BP (49) di sebuah ruang operasi pada 31 Oktober lalu.

Orang tua korban inisial IW (47) mengatakan, oknum perawat tersebut memaksa menyetubuhi anaknya inisial T. Tidak terima dengan perlakuan tersebut, pihaknya sudah membuat laporan kepolisian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini