Share

Ibu-Ibu Pengajian Pernikahan Kaesang-Erina Gudono Bawa Pulang Bingkisan, Ini Isinya

Yohanes Demo, MNC Portal · Kamis 08 Desember 2022 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 510 2723310 ibu-ibu-pengajian-pernikahan-kaesang-erina-gudono-bawa-pulang-bingkisan-ini-isinya-5vsTrlAh3s.jpg Bingkisan yang diterima ibu-ibu usai pengajian Kaesang-Erina/Foto: Yohannes Demo

YOGYAKARTA - Prosesi adat semaan Alquran dan pengajian menjadi awal dimulainya acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Acara ini digelar di kediaman Erina Gudono di Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, Sleman, Kamis (08/12/2022).

Selain keluarga inti dan kerabat dekat calon mantu Presiden RI tersebut, acara ini juga dihadiri oleh tetangga sekitar Erina. Puluhan ibu-ibu terlihat hadir sejak pukul 12.00 WIB. Pada pukul 15.20 WIB, dengan mengenakan pakaian serba putih mereka mulai keluar meninggalkan lokasi sambil menenteng 3 tas putih berukuran sedang.

 BACA JUGA:Erina Nikah dengan Kaesang, Warga Purwosari Gelar Nonton dan Makan Bareng

Salah seorang warga dari Majelis Taklim Annur, Estu Lestari yang ikut dalam acara tersebut mengaku senang bisa diundang pada acara tersebut. Kebahagiaannya itu menjadi lebih lengkap karena pemberian bingkisan dari Kaesang dan Erina.

"Kami hanya sebagai penyimak saja. Cukup senang ya karena kami ikut diundang di acara ini," ujarnya, Kamis (08/12/2022).

 BACA JUGA:Tamu Undangan Pernikahan Kaesang - Erina Batal Diangkut Pakai Andong dan Becak

Ketika membuka bingkisan tersebut, Estu cukup senang dengan apa yang dia peroleh. Dari 3 tas yang ia bawa, selain makanan ringan dan minuman, bingkisan itu berisi satu buah sajadah lengkap dengan Alquran.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

"Alhamdulillah pemberian dari mas Kaesang dan mbak Erina sangat berguna sekali untuk kita," ungkapnya senang.

Sebagai tetangga dekat, Estu berharap pernikahan Erina dan Kaesang menjadi pernikahan yang saling membahagiakan bagi keduanya."Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan semoga lekas diberi momongan," tutupnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini