Share

Satgas Yonif Mekanis 203/AK Sambut Natal Bersama Warga Distrik Pirime

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 10 Desember 2022 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 340 2724452 satgas-yonif-mekanis-203-ak-sambut-natal-bersama-warga-distrik-pirime-jTmVxicwbK.jpg Satgas Yonif Mekanis saat membantu dekor natal di gereja (foto: dok ist)

LANNY JAYA - Menyambut Perayaan Natal di Pegunungan Tengah, personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK mendekor gereja bersama dengan jemaat Gereja Baptis Wiyaware bertempat di Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, pada Jumat 9 Desember 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Pirime Kapten Inf Yoga Pratomo dalam keterangannya di Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya.

“Kegiatan mendekor Gereja Wiyaware ini dilaksanakan oleh personel Pos Pirime Satgas Yonif Mekanis 203/AK bersama dengan jemaat gereja dalam rangka menyambut datangnya hari Natal di Distrik Pirime serta guna meningkatkan keimanan serta suka cita menyambut datangnya Natal,” ungkap Danpos Pirime.

 BACA JUGA:Satgas Yonif Raider Perbaiki Jembatan di Yalimo, Warga: Terima Kasih, Kita Sudah Aman Melintas

Kegiatan ini di pimpin secara langsung oleh Letda Inf Kadir dan beberapa personel Pos Pirime yang beragama Nasrani. Diawali dengan menyerahkan berupa hiasan dekorasi Natal kepada Bapak Yotan Wenda selaku Bapak Gembala untuk digunakan di Gereja Wiyaware.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dan wujud toleransi beragama serta guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan, sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat guna tetap terjalin hubungan yang harmonis,” ucap Letda Inf Kadir.

Bapak gembala Gereja Wiyaware Bapak Yotan Wakerwa mengucapkan terima kasih atas kepedulian personel Satgas Yonif Mekanis 23/AK untuk Gereja Wiyaware dengan memberikan bahan-bahan dekorasi guna menyambut datangnya Natal di Distrik Pirime.

 BACA JUGA:Berbagi Rezeki, Satgas Yonif Raider 142/KJ Masak dan Makan Bareng Warga Jayawijaya

“Kami berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI personel Pos Pirime untuk gereja kami, perayaan Natal kali ini akan terasa spesial dengan adanya bantuan dan kehadiran dari Bapak-bapak TNI dalam menyambut Natal di tahun ini, semoga Bapak-bapak TNI selalu diberikan keselamatan dalam bertugas,” pungkasnya.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini