Share

Partai Perindo Sumut Buka Pendaftaran Bacaleg Mulai Januari 2023

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Kamis 29 Desember 2022 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 29 608 2736587 partai-perindo-sumut-buka-pendaftaran-bacaleg-mulai-januari-2023-M3ygfWlFsd.JPG

MEDAN - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk pemilihan umum legislatif mulai Januari 2023 mendatang.

Pendaftaran dapat dilakukan di kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan maupun di kantor-kantor DPD Perindo di masing-masing kabupaten/kota di Sumut.

Hal itu disampaikan Ketus DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan saat berbincang bersama jurnalis dalam kegiatan Kamis Optimis Bersama Jurnalis di Kantor DPW Perindo Sumut, Kamis (29/12/2022).

"Iya mulai bulan depan kita akan membuka pendaftaran bacaleg secara offline di DPW dan kantor-kantor DPD kita," sebut Rudi.

Saat ini, kata Rudi, pendaftaran bacaleg sebenarnya sudah dibuka secara online melalui lama resmi Perindo. Dalam merekrut para bacaleg, Perindo juga melakukan pendekatan ke tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh publik yang dianggap memiliki nilai elektabilitas tinggi di pemilu mendatang.

"Sudah ada beberapa nama (tokoh) yang menyatakan bergabung dengan kita sebagai caleg. Namun kita belum bisa sampaikan secara rinci nama-namanya karena satu dan lain hal. Kita optimis dengan bergabungnya mereka, target kita untuk lolos sebagai lima besar bisa terpenuhi," pungkasnya.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini