Share

Adu Banteng Motor Vs Mobil di Cianjur, 4 Orang Terkapar di Jalan

Ricky Susan, Koran Sindo · Minggu 08 Januari 2023 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 08 525 2742313 adu-banteng-motor-vs-mobil-di-cianjur-4-orang-terkapar-di-jalan-vwi9gJIg6R.jpg Kecelakaan mobil vs motor di Cianjur. (Foto: Ricky Susan)

CIANJUR - Empat orang terkapar di badan jalan setelah mengalami kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil di Jalan Raya Bandung, tepatnya di Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Minggu (8/1/2023) dini hari.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tabrakan tersebut. Namun empat orang yakni 2 pengendara dan penumpang sepeda motor, serta 2 orang di dalam mobil mengalami luka cukup serius.

Peristiwa tersebut terjadi saat kedua kendaraan melaju cukup kencang. Sepeda motor melaju dari arah Bandung menuju Cianjur, sementara mobil Honda Brio melaju dari arah sebaliknya.

 

“Tadi motornya kencang, terus di depannya ada mobil Brio juga yang melaju kencang, akhirnya Terjadi tabrakan. Saat kejadian posisi jalan tidak ramai,” kata Dadan Hermawan (38) salah seorang saksi yang berada di lokadi kejadian.

 Baca juga: Tak Kuat Menanjak, Truk Tronton Pengangkut Alat Berat Masuk Jurang

Dadan yang saat itu tengah melaksanakan tugas piket di salah satu kantor di jalan tersebut sempat kaget dengan suara tabrakan. Sontak dia langsung melihat ke depan.

“Pas saya lihat ke depan ada beberapa orang yang terkapar di jalan yang pengendara motor. Terus yang di mobil juga ada dua orang yang satu perempuan dan satu lagi laki laki,” ungkap Dadan.

Setelah itu, lanjut Dadan, keempat korban langung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Tadi juga langsung di bawa ke rumah sakit pakai mobil ambulans,” ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dadan menambahkan, saking kencangnya tabrakan, sepeda motor yang dikendarai dua orang pria yang belum diketahui identitasnya itu ringsek. 

“Motornya ringsek, mobil juga rusak parah bagian depannya,” terangnya.

Pihak kepolisian pun langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Dan kini kejadian tersebut ditangani pihak kepolisian.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini