Share

Putin Tegur Menteri di Depan Umum Dianggap Main-Main, Ada Apakah?

Susi Susanti, Okezone · Sabtu 14 Januari 2023 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 13 18 2745780 putin-tegur-menteri-di-depan-umum-dianggap-main-main-ada-apakah-oZt0TfIcYO.jpg Presiden Rusia Vladimir Putin menegur menterinya karena terlambat pesan pesawat sipil dan militer (Foto: West Observer)

RUSIAPresiden Rusia Vladimir Putin disebut-sebut egas dan disiplin saat memerintah. Dia tak segan memarahi atau bahkan bersikap keras di jajaran pemerintahannya. Termasuk momen yang satu ini.

Putin seolah kehilangan kesabarannya saat melakukan pertemuan pertama pemerintahannya pada 2023. Dia pun terlihat langsung menegur Menteri perdagangan dan industri Denis Manturov

Putin menuduh Manturov terlambat memesan pesawat sipil dan militer karena masalah birokrasi.

BACA JUGA:  Sedihnya Putin Merayakan Natal Ortodoks Sendirian di Gereja Kremlin

"Terlalu lama, terlalu lama," kata pemimpin Rusia, yang tidak pernah menahan diri dalam mengkritik pejabat tinggi di depan umum,dikutip BBC.

 BACA JUGA: Gencatan Senjata Natal Ortodoks Selama 36 Jam Ala Putin Hanya Omong Kosong, Serangan Terus Terjadi

"Untuk apa kamu bermain-main? Kapan kontrak akan ditandatangani?,” lanjutnya.

Dalam sebuah panggilan video yang ditampilkan di TV Rusia di mana Putin memuji penanganan ekonomi para menterinya, Putin berulang kali menyela Manturov, ketika menteri merinci rencana untuk pesawat, helikopter, dan kapal.

Follow Berita Okezone di Google News

“700 pesawat ini, termasuk helikopter… Anda perlu menyelesaikan ini dengan kementerian pertahanan… beberapa perusahaan masih belum menerima pesanan,” keluhnya.

 BACA SELENGKAPNYA: Kehilangan Kesabaran, Putin Tegur Menteri karena 'Bermain-Main' Terlambat Pesan Pesawat Sipil dan Militer

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini