Share

Polda Kaltara Pastikan Situasi di Polres Malinau Sudah Kondusif

Tim Okezone, Okezone · Minggu 05 Februari 2023 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 05 340 2759464 polda-kaltara-pastikan-situasi-di-polres-malinau-sudah-kondusif-pqcm1cNaQ9.jpg Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Budi Rachmat (Foto: Antara)

TANJUNG SELOR - Mapolres Malinau digeruduk massa. Situasi sempat rusuh, sementara polisi yang berada di lokasi tak bisa berbuat banyak. Namun, saat ini situasi sudah kondusif.

"Situasi telah kondusif," kata Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat di Tanjung Selor dikutip Antara, Minggu (5/2/2023).

 BACA JUGA:Polres Malinau Rusuh Digeruduk Massa, Diduga Akibat Penembakan Warga!

Menurut Budi, Tim Polda Kaltara dipimpin Wakapolda Brigjen Pol Kasmudi juga telah bertolak ke Kabupaten Malinau untuk menemui warga dan berdialog dengan Forkopimda terksit insiden di Mapolres Malinau.

Wakapolda juga akan mendalami peristiwa tewasnya seorang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu diduga akibat terkena tembakan saat proses penangkapan oleh anggota kepolisian, hari ini.

"Pak Wakapolda masih dalam perjalanan ke Malinau bersama tim. Kami mengimbau masyarakat tetap tenang dan jangan mudah terprovokasi," kata Kombes Pol Budi.

BACA JUGA:Pasca-Kerusuhan di PT GNI, Tokoh Masyarakat Minta Warga Morowali Utara Jaga Kondusivitas 

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini