Share

Perindo Minta Para Bacaleg Jangan Bermental Plastik

Jemmy Hendrik, iNews · Rabu 24 Mei 2023 05:45 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 24 340 2818848 perindo-minta-para-bacaleg-jangan-bermental-plastik-V37Skz9ge0.jpg Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi DPP Partai Perindo Roni Tanusaputra (Foto: Jemmy Hendrik)

 

SULTENG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar rapat koordinasi khusus (rakorsus). Rakorsus digelar persiapan Pemilu 2024.

Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi DPP Partai Perindo Roni Tanusaputra meminta para bakal calon legislatif (bacaleg) jangan memiliki mental plastik. Yakni, menggunakan partai hanya untuk kepentingan pribadi. 

"Ada lagi kader-kader plastik, kenapa saya bilang karena partai ini hanya digunakan untuk syahwat politik pribadi dia, bukan untuk besarkan partai, bukan untuk menjadikan partai ini jadi pemenang, ini yang saya sayangkan," ujar Roni yang Ketua Pemenangan Sulawesi, Selasa (23/5/2023).

Ia mengajak semuanya berubah dan mari besarkan Perindo dan memastikan Perindo menang. 

Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

Pada Pemilu 2024, Partai Perindo mendapatkan nomor urut 16 pada kertas surat suara yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini