berita terbaru
  • Ricuh, Eksekusi Lahan di Tangerang Dihadang Massa Bersenjata

    Dua kelompok massa bentrok di Jalan Rasuna Said, Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Bentrok diduga dipicu sengketa lahan milik PT TM seluas puluhan hektare Lahan berada persis di samping Kantor Kecamatan Pinang. Eksekusi pengosongan lahan mendapat penolakan dari salah satu Ormas. Mereka menghadang petugas dengan senjata tajam dan anak panah. Saksikan videonya di sini.

    7 Agustus 2020
  • Polisi Gagalkan Pengambilan Paksa Jenazah Terduga Covid-19

    Petugas menenangkan keluarga jenazah pasien terduga Covid-19 di RS Bhayangkara Pusdik Gasum, Sidoarjo. Keluarga ingin mengambil paksa jenazah Mereka menolak jenazah dimakamkan dengan protokol Covid-19. Jenazah akhirnya dibawa pulang dengan ambulans dan dikawal polisi. Keluarga pun menerima setelah diberi pemahaman oleh polisi. Cek video lengkapnya di sini.

    7 Agustus 2020
  • Buaya Raksasa Berbobot Setengah Ton Ditangkap di Bangka Belitung

    Buaya raksasa berbobot 500 kilogram dan panjang 5 meter ditangkap warga Desa Kayu Besi, Kabupaten Bangka, Bangka Belitung, Rabu 5 Agustus 2020. Buaya tersebut dibawa dengan alat berat ke kebun sawit untuk dikubur. Simak videonya berikut ini!

    7 Agustus 2020
  • Unair Drop Out Mahasiswa Pelaku Fetish Kain Jarik

    Universitas Airlangga Unair Surabaya mengeluarkan GA, pelaku fetish kain jarik. GA di-drop out setelah perwakilan Unair berkomunikasi dengan keluarga. Bermodus penelitian, korban diminta GA membungkus diri pakai kain jarik. Korban lalu diikat dengan tali atau lakban dalam waktu berjam-jam. Simak videonya berikut ini!

    6 Agustus 2020
  • Pelanggar Ganjil Genap Kenapa Belum Ditilang?

    Pemberlakuan kembali sistem ganjil-genap di Jakarta sudah memasuki hari keempat. Masih saja ada mobil bernomor polisi tidak sesuai dengan tanggal melintas. Petugas memberhentikan pengemudi yang melanggar, kemudian diingatkan. Simak video selengkapnya!

    6 Agustus 2020
  • Kejar Layangan, Bocah Nyaris Tewas Dikeroyok Anjing

    Nasib nahas dialami Andi Saputra 10 , warga Kecamatan Natar, Lampung Selatan. Bocah itu nyaris tewas dikeroyok kawanan anjing penjaga gudang pabrik. Peristiwa berawal saat korban mengejar layangan putus. Layangan tersebut jatuh ke arah gudang pabrik. Kawanan anjing yang melihat korban langsung menyerangnya. Simak videonya!

    6 Agustus 2020
  • Polisi Tangkap Pembakaran Puluhan Hektare Lahan Gambut di Jambi

    Puluhan hektare lahan gambut di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, terbakar. Lokasi kebakaran tepatnya di Kecamatan Bram Itam. Titik api pertama kali terdeteksi pada 28 Juli 2020. Polisi menangkap seorang pelaku pembakaran bernama Suhaimi. Simak video selengkapnya!

    6 Agustus 2020
  • Batu Hitam Diduga Meteor Jatuh di Tapanuli

    Batu hitam diduga meteor jatuh di rumah warga di Desa Satahi Nauli, Tapanuli Tengah. Benda itu menimpa rumah milik bernama Josua Hutagalung. Hantaman batu membuat atap seng rumah Josua jebol. Jatuhnya batu disertai suara dentuman gemuruh yang begitu kuat . Simak video selengkapnya!

    5 Agustus 2020
  • Ganjil-Genap Berlaku, Pelanggaran Masih Terjadi

    Pemprov DKI Jakarta kembali memberlakukan sistem ganjil-genap di 25 ruas jalan mulai, Senin 3 8 . Hingga hari ketiga diberlakukan, pelanggaran masih terjadi. Kendaraan pribadi berpelat nomor genap masih melintas di tanggal ganjil. Ganjil-genap diberlakukan lagi untuk meminimalisasi mobilitas warga guna menekan penyebaran Covid-19. Simak video selengkapnya!

    5 Agustus 2020
  • Penjual Pernak-Pernik 17 Agustus Sepi Pembeli

    Pasar Jatinegara dipenuhi penjual pernak-pernik kemerdekaan Indonesia. Penjual mulai membuka lapak jelang HUT ke-75 RI pada Senin 17 Agustus 2020. Harganya mulai Rp 5.000 hingga lebih dari Rp 50.000. Kendati demikian penjualan pada tahun ini cenderung sepi. Simak video selengkapnya!

    5 Agustus 2020
  • Selamat, Presiden Jokowi Dikaruniai Cucu Ke-4

    Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, melahirkan anak kedua. Cucu keempat Presiden Jokowi lahir pada Senin 3 Agustus 2020, pukul 20.21 WIB. Persalinan dilakukan di RSIA YPK Mandiri Jakarta Pusat. Kelahirannya melalui persalinan caesar. Proses caesar dipilih karena lahir sebelum hari perkiraan lahir HPL . Simak video selengkapnya!

    5 Agustus 2020
  • Ribuan Ikan di Sungai Citarum Mati Mendadak, Diduga Tercemar Limbah

    Hampir sepekan air Sungai Citarum menghitam dan mengeluarkan bau tak sedap. Bau berasal dari ikan-ikan yang mati mendadak di sepanjang aliran sungai. Warga mulai terganggu oleh bau amis yang menyengat. Simak video selengkapnya!

    5 Agustus 2020
  • Banjir Bandang Terjang Masamba, Warga Panik Berhamburan

    Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan kembali diterjang banjir. Selasa, 4 Agustus 2020. Hujan deras sebelumnya mengguyur Masamba sejak Selasa siang. Akibatnya, Sungai Masamba meluap dan merendam permukiman warga. Ketinggian banjir berkisar antara 50 hingga 80 centimeter. Simak video selengkapnya!

    5 Agustus 2020
  • Ledakan Dahsyat Mirip Bom Atom Guncang Beirut, 70 Orang Tewas

    Ledakan dahsyat mengguncang Beirut pada Selasa 4 Agustus 2020. Muncul dugaan ledakan akibat bom atom. 70 orang tewas dan 2.700 terluka akibat ledakan tersebut. Simak video selengkapnya!

    5 Agustus 2020
  • Menjelajah Pantai Boom dan Pulau Merah, Spot Sunset Terbaik di Banyuwangi

    Banyuwangi memiliki segudang pantai yang memesona. Dua di antaranya Pantai Boom dan Pantai Pulau Merah. Lokasi Pantai Boom relatif dekat dengan pusat kota Banyuwangi. Jelang matahari terbenam, pulau ini seolah berubah warna menjadi merah. Di era new normal, dua pantai ini memang layak jadi rujuakan berwisata. Simak video selengkapnya!

    5 Agustus 2020
  • Pemberlakuan Ganjil-Genap Penumpang Transjakarta Meningkat

    Dampak pemberlakuan ganjil genap penumpang Transjakarta meningkat, ditempat lain sejumlah pemulung di Jakarta Timur jalani swab test Covid-19. Cegah penyebaran Cocid-19 di perkantoran, pegawawai KPU Pusat jalani swab test.

    4 Agustus 2020
  • Pendudukan Jepang di Indonesia Setelah Tumbangnya Belanda

    Masa pendudukan Jepang di Indonesia dimulai pada tahun 1942. Secara resmi Jepang telah menguasai Indonesia sejak 8 Maret 1942, ketika Panglima Tertinggi Pemerintah Hindia Belanda menyerah tanpa syarat di Kalijati. Negeri Matahari terbit itu berhasil menduduki Hindia-Belanda dengan tujuan untuk menguasai sumber-sumber alam. Terutama minyak bumi, guna mendukung potensi perang Jepang serta mendukung industrinya. Saat menguasai Indonesia, Jepang tak menemui banyak perlawanan, kenapa?

    4 Agustus 2020
  • Pandemi Covid-19, Siswa Numpang Belajar Online di Kantor Imigrasi Cilacap

    Setiap pagi sejumlah siswa datang ke Kantor Imigrasi Cilacap. Mereka datang untuk belajar online karena tidak mempunyai kuota internet. Seperti apa suasananya? Simak video berikut ini!

    4 Agustus 2020
  • Ibu-Ibu Tajir Asal Surabaya Satu Jam Terjebak di Lift Rumah

    Tan Afifa 49 tak mengira nasib apes menimpanya. Ibu rumah tangga itu terjebak dalam lift rumahnya selama satu jam. Untuk membantu korban tetap bernapas, pintu lift diganjal dengan sandal. Kipas angin juga dinyalakan di depan lift. Petugas Damkar yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban. Petugas dibantu teknisi tak butuh waktu lama membuka lift. Korban dievakuasi tanpa luka sedikitpun. Kendati demikian, warga kawasan elite Suko Semolo, Kota Surabaya itu syok. Yuk saksikan videonya di sini!

    4 Agustus 2020
  • Sedan Tabrak 3 Motor di Tangerang, Sopir Diduga Mabuk

    Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Komplek Pemda Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu 2 Agustus 2020. Akibat kecelakaan ini mobil ringsek dan tiga motor rusak parah. Simak videonya berikut ini!

    4 Agustus 2020
  • RS Bethesda Yogyakarta Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

    Ruang operasi Rumah Sakit Bethesda, Lempuyangwangi, Yogyakarta, terbakar pada Senin, 3 Agustus 2020. Sebanyak 5 mobil pemadam kebakaran dikerahkan dan kurang dari setengah jam api berhasil dipadamkan. Selain ruang operasi, laboratorium di lantai satu juga hangus dilalap api. Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Cek video lengkapnya di sini!

    4 Agustus 2020
  • Siswa SMP Jualan Cilok demi Paket Internet Belajar Online

    Demi membeli paket internet, seorang siswa SMP bernama Darwin berjualan cilok di depan minimarket di Desa Cemani, Sukoharjo, Jawa Tengah. Darmin berjualan atas kemauan sendiri untuk membantu orangtuanya. Simak videonya berikut ini!

    4 Agustus 2020
  • Kisah Pengamen Badut Dermawan

    Beginilah cara Rino menghibur pengguna jalan yang bosan menunggu lampu merah. Ia sehari-hari mencari nafkah dengan mengamen di persimpangan jalan di Yogyakarta. Selain anak dan isti, hasil mengamennya dia berikan kepada lansia, orang gangguan jiwa dan kaum dhuafa di panti sosial . Simak videonya berikut ini!

    3 Agustus 2020
  • Pemprov DKI Kembali Berlakukan Sistem Ganjil Genap

    Aturan ganjil-genap pelat nomor kendaraan kembali berlaku di Jakarta mulai hari ini, Senin 3 Agustus 2020. Namun hari ini hingga Rabu besok masih masa sosialisasi penerapan ganjil-genap. Simak videonya berikut ini!

    3 Agustus 2020
  • Polisi Bongkar Penipuan Investasi Modus Arisan Kurban

    Rumah milik Ani Hartini Ahmad di Cianjur, Jawa Barat, dipasangi garis polisi. Ani merupakan terduga penipu investasi bodong bermodus arisan kurban. Tak hanya rumah, dua mobil milik Ani juga disita polisi. Simak videonya berikut ini!

    3 Agustus 2020
  • Viral Sekeluarga Asyik Makan di Bahu Jalan Tol Cipali

    Sebuah video mendadak viral di media sosial. Video tersebut menampilkan sekeluarga asyik makan di bahu jalan Tol Cipali, tepatnya di KM 108 A, pada Jumat 31 Juli 2020. Simak videonya berikut ini!

    3 Agustus 2020
  • Polisi Tangkap Penipu Perumahan Syariah saat Nongkrong di Kafe

    Seorang oknum marketing perumahan syariah diciduk polisi saat asyik nongkrong di kafe, di Pekanbaru, Riau, Kamis 30 Juli 2020. Pelaku berinisial HR mengaku sudah menjalankan aksinya dua tahun terakhir. Simak videonya berikut ini!

    3 Agustus 2020
  • Puncak HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Digelar Secara Virtual

    Acara Puncak HUT Ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia RI akan digelar di Istana Merdeka secara sederhana. Acara hanya dihadiri Presiden Joko Widodo beserta istri, Wakil Presiden beserta istri, pejabat yang bertugas, Panglima TNI dan Kapolri. Menteri dan tokoh lain tetap diundang namun mengikuti jalannya upacara secara virtual. Adapun Paskibraka yang bertugas hanya berjumlah tiga orang pengibar bendera beserta cadangan, yang diambil dari Paskibraka cadangan Tahun 2019. Untuk mencegah penyebaran Covid-19, pemerintah tidak mengundang masyarakat.

    2 Agustus 2020
  • Sistem Ganjil-Genap Kembali Diberlakukan

    Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mensosialisasikan sistem ganjil-genap, Minggu 2 Agustus 2020. Sistem ganjil-genap akan diberlakukan lagi di Jakarta mulai Senin 3 Agustus 2020. Simak video berikut ini!

    2 Agustus 2020
  • 1.000 Penumpang KA Di-rapid Test

    Sejumlah penumpang kereta api di-rapid test di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Rabu 29 Juli 2020. Rapid test dilakukan sebagai syarat untuk naik kereta api jarak jauh. Selama tiga hari, 1.000 lebih calon penumpang di-rapid test. Simak videonya berikut ini!

    2 Agustus 2020