nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Layanan Makan yang Diterima Jamaah Haji Setibanya di Arafah

Dokumentasi Kementerian Agama, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 13:50 WIB
Jemaah haji yang tiba di Arafah pada 8 Dzulhijjah pada waktu siang hari, tahun ini akan diberikan layanan makan. Ketentuan tersebut tertuang dalam kontrak katering di Masyair (Arafah, Muzdalifah, Mina).
 
Kontrak kerjasama layanan katering itu ditandatangani hari ini, antara Kantor Urusan Haji (KUH) dengan Muassasah Asia Tenggara, Minggu 26 Mei 2019.
 
Jemaah haji Indonesia diberangkatkan secara bertahap ke Arafah sejak 8 Dzulhijjah pagi. Karenanya, tidak sedikit jemaah haji yang sudah berada di Arafah pada siang hari. 
 
Jemaah haji Indonesia akan mendapat air minum selamat datang sebanyak tiga botol (@600ml) saat tiba di Arafah. Sementara layanan katering diberikan mulai 8-9 Dzulhijjah sebelum jemaah berangkat ke Muzdalifah. 
 
Saat akan berangkat menuju Muzdalifah, jemaah akan mendapatkan paket snack yang dibagikan di Arafah. Sementara untuk katering di Mina, layanananya diberikan dari 10-13 Dzulhijjah. 
 
Jemaah haji Indonesia akan mendapatkan 40 kali layanan katering, berupa makan siang dan malam. Juga layanan tambahan, yakni berupa satu paket kelengkapan konsumsi dan snack pagi. 
 

(kag)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini