Presiden Jokowi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Seniman dan Budayawan

Setpres, · Senin 19 April 2021 17:17 WIB
Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi para seniman dan budayawan se-Jabodetabek di Galeri Nasional, Jakarta, Senin 19 April 2021. 
 
Acara vaksinasi tersebut berlangsung di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta Pusat. Sekitar 500an peserta yang berkreasi di bidang musik, film, kesenian tradisional, budayawan lokal, hingga yang tergabung dalam Komunitas Salihara berpartisipasi untuk menerima suntikan dosis vaksin Covid-19. 
 
Para seniman dan budayawan yang terlihat hadir berpartisipasi di antaranya Cak Lontong (komedian), Bimbim Slank (musisi), Widi Mulia Sunarya (musisi), Ayu Utami (penulis), Polo Srimulat (komedian), Hanafi (perupa), Edo Kondologit (musisi), Hartarti (koreografer), Nicholas Saputra (aktor), dan lain sebagainya. 
 
Turut hadir dalam acara peninjauan vaksinasi tersebut antara lain Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: BPMI Setpres/Lukas)(ddk)

(set)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini