Share

Sinergi Kodam Jaya dan Sektor Industri Lakukan Restorasi Ekosistem Lingkungan

Arif Julianto/okezone, · Selasa 22 November 2022 22:49 WIB

Pakar Tata Kota dan Lingkungan Universitas Trisakti, Nirwono Yoga, General Manager PT Prasadha Pamunah Limbah IndustriĀ  Yurnalisdel, Ketua Umum KADIN DKI Jakarta Diana Dewi, danĀ  Guru Besar Psikologi UIN Syarif Hidayatullah Prof. Dr. Achmad Syahid saat menjadi pembicara pada kegiatan diskusi bertajukĀ  Agen Perubahan Sebagai Penggerak Restorasi Ekosistem di Aula Sudirman Markas Kodam Jaya, Jakarta, Selasa 22 November 2022.

Komando Daerah Militer Jayakarta (Kodam Jaya) bersama perusahaan pengolah limbah industri PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI) dan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) DKI Jakarta serta Aliansi Jurnalis Peduli Lingkungan dan Satukata Inisiative menggelar diskusi panel Sustainability Forum dengan tema Agen Perubahan Sebagai Penggerak Restorasi Ekosistem.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Panglima Kodam Jaya, Mayjen TNI Untung Budiharto mengajak masyarakat untuk bersama-sama melestarikan lingkungan di DKI Jakarta dengan memberikan contoh lingkungan yang hijau dan tertata.

Restorasi Ekosistem merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memprakarsai atau mempercepat pemulihan ekosistem secara bekesinambungan, ekosistem yang membutuhkan restorasi adalah ekosistem yang telah mengalami perubahan atau kerusakan akibat aktivitas-aktivitas manusia, baik secara langsung maupun tidak. (Foto: Okezone/Arif Julianto) (ddk)

Ā 

(Arif Julianto/okezone)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini