Share

MNC Peduli Dukung Kegiatan Donor Darah Kemenparekraf dalam Aksi Sosial Natal

Sutikno/Koran SINDO, · Rabu 30 November 2022 14:59 WIB

Dari kiri, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, Staf Ahli Bidang Inovasi dan Kreativitas selaku Ketua Panitia Natal Kemenparekraf 2022 Josua Puji Mulia Simanjuntak dan  ketua bidang pengembangan sumber daya PMI Provinsi  DKI Jakarta yarifuddin saat meninjau acara donor darah yang diadakan di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Jakarta, Rabu, (30/11/2022).  

Kegiatan ini bertujuan sebagai wujud kepedulian sosial pegawai Kemenparekraf terhadap sesama dan sebagai sarana untuk dapat menjadi berkat bagi orang lain melalui hal kecil yang dapat dilakukan. Kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu PMI dalam penyediaaan kebutuhan jumlah darah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa kegiatan donor darah mendatangkan banyak manfaat tidak hanya bagi orang yang membutuhkan transfusi darah, tetapi juga bermanfaat bagi pendonor sendiri yaitu untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, dan untuk mendeteksi penyakit serius. kegiatan donor darah ini sebenarnya merupakan program rutin yang diselenggarakan setiap dua bulan sekali.

 

(Foto: Sindo/Sutikno) (hru)

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

(Sutikno/Koran SINDO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini