Share

Bangsawan Saudi Sebut Mendag Zulhas Lakukan Langkah Luar Biasa

Dokumentasi Kementerian Perdagangan, · Minggu 22 Januari 2023 18:06 WIB
Menjalani salah satu misi dagangnya ke Kerajaan Arab Saudi, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mendatangi jamuan makan malam yang diselenggarakan oleh pemilik Bank Al-Bilad, yakni Bangsawan Kerajaan Syekh Ibrahim Al-Subaie, Sabtu (21/1/2023).
 
Setiba di rumah Syekh Ibrahim usai melakukan dialog dan audiensi bersama para pengusaha Indonesia di Saudi dan Kamar Dagang Saudi, Mendag disambut keluarga bangsawan Al-Subaie dan dikenakan bisht. Pakaian tunik pria khas Arab untuk menghormati kebangsawanan seseorang.
 
Zulhas tampak semringah mengenakan pakaian tradisional kehormatan tersebut, “Terima kasih. Syukran. Jazakallah khair.” Ucapnya. Seraya menegaskan bahwa hubungan Indonesia dengan Arab Saudi memang sangat dekat dan erat, kerja sama ekonomi khususnya perdagangan di kemudian hari diharapkan lebih baik lagi.
 
Menanggapi Zulhas, Syekh Ibrahim menyampaikan sambutan hangatnya. “Masya Allah tabarakallah. Saya menyambut antusias dan sangat positif upaya ekstra Mendag Indonesia untuk meningkatkan nilai dagang antara Arab Saudi dan Indonesia. Kami terus memantau perkembangan yang dilakukan Mendag Indonesia, langkah-langkahnya extraordinary. Kami komunitas bisnis di sini menyambut dengan penuh optimisme.” Ujar Syekh Ibrahim. (Dokumentasi Kementerian Perdagangan) (ddk)

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(Dokumentasi Kementerian Perdagangan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini