Share

Dukungan Warga Magelang untuk Puan Maharani Maju Pilpres 2024

MPI, · Senin 23 Januari 2023 04:06 WIB

Serangkaian kegiatan terus dilakukan Relawan Puan dalam memperkuat dukungan kepada Puan Maharani untuk maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) di 2024. Kali ini Relawan Puan Magelang menggelar Turnamen Ping-pong hingga membagikan ratusan bantuan berupa sembako untuk masyarakat di Kota Magelang.

 

Ketua Relawan Puan Kota Magelang, Syamsudin mengatakan Relawan Puan Kota Magelang siap memenangkan Puan Maharani bila nanti maju menjadi calon presiden di Pilpres 2024. Syamsudin juga mengatakan, dirinya siap melebarkan dukungan di Jawa Tengah khususnya di Kota Magelang.

 

"Relawan Puan Kota Magelang sudah merapatkan barisan untuk mendukung dan memenangkan Ibu Puan Maharani menjadi Presiden di 2024. Kami juga siap bergerak untuk memperkuat dukungan di Jawa Tengah khusunya di Kota Magelang ini," ujar Syamsudin.

 

Mengawali kegiatan di Kota Magelang, Relawan Puan menggelar kegiatan dengan tajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' dengan membagikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di Kelurahan. Rejowinangun Utara dan Kelurahan. Cacaban Kota Magelang, Jawa Tengah. Adapun bantuan yang diberikan berupa ratusan sembako yang diharapkan dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

Selain memberikan bantuan, Relawan Puan juga mensosialisasikan sosok Puan Maharani kemata masyarakat di daerah tersebut sebagai calon pemimpin yang pantas untuk memimpin Indonesia di masa mendatang. Kegiatan dengan tajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' itu diakhiri dengan seruan dukungan masyarakat beserta anggota Relawan Puan.

 

(Foto: MPI/Dok Relawan Puan) (hru)

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini