Share

Mau Tau Julukan Kate untuk William?

Adinda Permatasari, Okezone · Kamis 28 April 2011 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 28 414 450825 l8OnQGOTi5.jpg William dan Kate Middleton (Foto: Istimewa)

LONDON – Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya bisa memiliki waktu bersama di tengah sibuknya persiapan pernikahan kerajaan untuk menghabiskan. Mereka menghabiskan saat-saat terakhir sebelum resmi menikah.

 

Kate dan calon raja Inggris memilih untuk menonton miniseri 1990-an favorit mereka Pride and Prejudice yang diangkat dari novel karya Jane Austen.

 

Pride and Prejudice adalah karya klasik Inggris yang menggambarkan adat masyarakat kelas atas Inggris pada abab 19. Kate diketahui telah lama menyamakan William dengan tokoh Darcy. Alasannya karakter yang gagah dan tampan sebagai tokoh utama dalam cerita itu menurutnya mirip dengan William. Selain itu, sifat si tokoh utama itu hangat, romantis, dan sopan. Atas dasar itu Kate kerap menyebut sang pacar dengan Darcy.

 

Setelah menghabiskan waktu berdua, William akhirnya meninggalkan rumah keluarga Middleton di Buckleburry, 40 mil dari London. William saat ini berada di Clarence House di London pusat bersama saudaranya, Pangeran Harry, dan ayahnya, Pangeran Charles.

 

Sementara itu Kate tetap berada di rumahnya sebelum pindah ke Hotel Goring di London. Dia akan meninggalkan hotel bersama ayahnya, Michael Middleton, pada Jumat pagi dan dibawa ke Westminster Abbey, dimana calon suaminya, uskup agung Canterbury dan 1.900 tamu menunggunya.

 

Keputusan William dan Kate menghabiskan waktu menuju pernikahan secara terpisah sangat sejalan dengan protokol kerajaan. Namun demikian, hubungan mereka sangat jauh berbeda dengan orangtua William. Pangeran Charles dan Putri Diana diperkirakan menghabiskan waktu bersama sebelum menikah secara total hanya 21 jam.

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini