Pecahkan Rekor, 150 Orang Terkurung di Gelembung Udara

Gustia Martha Putri, Okezone · Senin 01 Agustus 2011 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 01 214 486699 SlgxUIrMZ8.jpg 150 orang di dalam gelembung/Dailymakil

BEIJING - Fan Yang, baru saja menunjukkan upayanya yang luar biasa untuk dapat memecah rekor penghasil gelembung air dengan orang terbanyak di dalamnya, dalam acaranya yang bertajuk 'Pertunjukkan Triliunan Gelembung' (Gazillion Bubble Show) di Beijing, China.

Fan Yang berasal dari Kanada tetapi berbasis di Kota New York, di mana dia biasanya melakukan delapan pertunjukan selama seminggu.

Pria yang dijuluki 'Bubbleologist' ini berhasil menciptakan sebuah gelembung yang sangat besar, hingga dapat menyelimuti 150 orang di dalamnya.

Aksi fan Yang tersebut, menggantikan rekor sebelumnya yang hanya mampu menyelimuti sebanyak 100 orang di dalam sebuah gelembung, pada Oprah Winfrey Show tahun 2008.

Rekor yang baru saja dia pecahkan hari Minggu (31/7/2011) kemarin ini merupakan rekornya yang ketujuh kali dalam membuat gelembung dengan banyaknya orang di dalam gelembung tersebut, demikian sebagaimana dilansir Dailymail, Selasa (1/8/2011).

Fan Yang yang sudah 20 tahun menggeluti aksi pertunjukkan gelembung air ini, pertama kali memecahlan rekor dengan mengumpulkan delapan orang di dalam satu gelembung besar. Namun, posisi rekornya tidak bertahan lama, karena banyak yng menyainginya.

Sebelum aksinya ini, Fan Yang juga pernah menhejutkan khalayak dengan meniupkan gelembung ke seekor gajah seberat 4.000 kilogram.

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini