Share

Warga Gelar Tabur Bunga di Lokasi Kecelakaan Uje

Fiddy Anggriawan , Okezone · Sabtu 27 April 2013 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 27 500 798658 xqXlU9fYuX.jpg Foto: Fiddy/Okezone

JAKARTA - Tak hanya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Kelurahan Karet Tengsin yang menjadi tempat peristirahatan terakhir Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje) yang diziarahi warga dan jemaahnya. Lokasi kecelakaan Uje di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kompleks Alam Asri, Blok PB 38, di depan rumah Nomor 17, pun ramai dikunjungi warga.  

 

Berdasarkan pantauan Okezone, banyak orang yang menabur bunga di pohon palem, di mana Uje mengalami kecelakaan. Mereka pun, memanjatkan doa untuk sang da'i gaul tersebut.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

 

Di pohon palem tersebut tertera tulisan "Mohon doanya untuk Ustadz Jeffry Al Buchori. Mari kita membaca surat Al Fatihah," isi tulisan di sebuah bekas kardus.

 

"Iya, saya ingin mendoakan beliau dan semoga dia mendapatkan tempat yang terbaik di alam sana. Jujur saya enggak nyangka dia pergi secepat itu," ungkap salah seorang peziarah, Tuti kepada Okezone, Sabtu (27/4/2013).

 

Tuti juga mengaku, merasa kehilangan sosok ustadz yang sangat peduli dengan anak-anak muda tersebut. Dia sengaja mampir untuk mendoakan almarhum Uje. "Ini kebetulan lewat. Mau pulang ke arah Bintaro. Saya tahu kabar Uje meninggal dari berita di TV," tandasnya.

 

Akibat banyaknya warga yang mengerumuni lokasi kecelakaan Uje, lalu lintas dari arah Pondok Indah menuju ke Pondok Pinang menjadi macet. Pasalnya, banyak sepeda motor yang terparkir di bahu jalan dekat lokasi kejadian.

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini