Habiskan Rp200 Juta, Diablo Ingin Jadi Iblis

Andyta Fajarini, Okezone · Rabu 12 Februari 2014 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 12 214 939949 fTGOh8IttQ.jpg Diablo yang ingin jadi iblis (Foto: Daily Mail)

KENT – Diablo Delenfer, memiliki hobi yang sangat aneh dengan memodifikasi tubuhnya. Pria asal Kent, Inggris, ini sangat terobsesi menjadi seorang iblis

Pria penyuka tato ini telah menghabiskan uang sebesar 10.000 poundsterling atau Rp200 juta (Rp20.59 per poundsterling) untuk mentato matanya, membelah lidahnya sehingga terlihat bercabang, membuat gigi taring, dan juga implan tanduk di dahinya.

Modifikasi tubuh tidak diatur di Inggris, sehingga operasi untuk memodifikasi tubuh dilakukan tanpa obat bius.

“Semua operasi yang saya lakukan sepenuhnya dalam keadaan sadar. Anda melihat dokter membawakan jarum ke arah Anda dan itu rasanya benar-benar stress,” ujar Delenfer, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (12/2/2014).

Pria yang memiliki nama asli Gavin Paslow ini mengatakan bahwa meski sakit dirinya tidak akan berhenti memodifikasi tubuhnya.

"Saya menggambarkan diri saya sebagai seorang seniman modifikasi tubuh. Ini memang terlihat sedikit aneh, sedikit eksentrik, tapi itulah yang saya,” jelas Delenfer.

"Saya memilih untuk menjadi Iblis karena saya telah banyak melakukan hal-hal dalam hidup saya baik di sini maupun di Amerika. Saya bukan seorang iblis sungguhan. Ini hanya untuk menyenangkan diri sendiri,” tambahnya.

Meski modifikasi wajahnya telah sempurna, tetapi mantan penjaga keamanan ini ingin menambahkan ekor organik di tubuhnya agar terlihat seperti iblis sungguhan.

(faj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini