Pria Rusia Asyik Foto di Tepi Gedung Pencakar Langit

Andyta Fajarini, Okezone · Kamis 13 Februari 2014 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 12 214 939952 vbpuLM3CGP.jpg Foto nekat di tepi gedung (Foto: Oddity Central)

MOSKOW - Seorang fotografer asal Moskow, Rusia, Kirill Oreshkin, memiliki hobi yang tidak biasa. Pasalnya dia senang berfoto di tempat-tempat ekstrim, seperti bergelantungan di atas gedung pencakar langit.

Seperti diberitakan Oddity Central, Kamis (13/2/2014), hobi baru Oreshkin ini dinamakan foto Rooftopping. Seni foto ini dilakukan dengan cara model harus berfoto di tempat-tempat yang ekstrim dengan tubuh tergantung di sebuah gedung atau berdiri di atap gedung dengan ketinggian ratusan meter di atas tanah.

Dalam beberapa foto Anda dapat melihat Oreshkin melakukan selfie sambil tersenyum santai di depan kamera ketika berdiri di atas gedung.

Rooftopping telah menjadi tren di Rusia baru-baru ini. Seni foto Rooftopping ini pernah dilakukan oleh seorang pria asal Rusia, Alexander Rusinov. Foto ekstrim pria 19 tahun itu menunjukkan kehebatannya melakukan headstands di tepi atap.

Seni foto ekstrim ini dilakukan awalnya adalah sebagai bentuk kemarahan kaum muda Rusia. Mereka berdiri di tepi gedung tinggi seolah-olah sedang berada di puncak dunia.

(faj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini