Share

Dahlan: Saya Tak Punya Harapan lagi

Hendra Kusuma, Okezone · Rabu 14 Mei 2014 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 14 568 985007 ngO1Fo3sjE.jpg

JAKARTA- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan mengungkapkan, mimpinya untuk maju sebagai calon presiden Indonesia melalui konvensi presiden Partai Demokrat sudah kandas. Sebab, arah koalisi partai politik sudah jelas.

"Saya pikir, sudah enggak ada lagi, PKB ke PDIP, terus PAN ke Gerindra, PPP ke Gerindra," kata Dahlan usai Rapim di Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (14/5/2014).

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Dahlan mengaku tidak tahu hasil konvensi presiden. "Saya peserta konvensi, saya tidak tahu diumumkan atau tidak, saya juga menunggu, menunggu dengan tenang," tambahnya.

Mantan Dirut PLN ini mengungkapkan, dirinya telah menata hati jikalau dirinya sudah tidak ada harapan lagi untuk memenangkan konvensi Capres partai Demokrat. "Saya sudah tidak ada harapan lagi, kalau saya masih mimpi namanya tidak realistis," ungkapnya.

Selain itu, Dahlan juga mengaku, selama mengikuti konvensi partai demokrat dirinya tidak pernah bermanuver, seperti kebanyakan yang dilakukan pesaingnya. "Saya enggak kecewa, sejak dulu sudah tahu, bahwa akan ada konsekuensi tertentu, tidak boleh saya kecewa," pungkasnya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini