Share

Putus Cinta, Pengendara Motor Tabrak Truk Parkir

Anang Agus Faisal, Sindo TV · Sabtu 31 Mei 2014 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 31 521 992279

TULUNGAGUNG - Seorang pemuda terluka parah setelah sepeda motor yang dikemudikannya menabrak truk yang sedang parkir di pinggiran Jalan Jayeng Kusuma, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Belakangan diketahui, pemuda itu ternyata sengaja menabrakan sepeda motornya ke badan truk.

Bambang, warga sekitar lokasi kejadian menceritakan, sebelum kecelakaan terjadi, korban mondar-mandir melintasi jalanan tersebut dengan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AG 6856 OD. Korban pun mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Pengendara motor itu sempat menjadi pusat perhatian. Tak lama kemudian, warga terkejut karena tubuhnya sudah berada di kolong truk. Dia terjerambab ke kolong lantaran motornya menabrak badan truk pengangkut pasir yang sedang parkir.

“Dia sempat mondar-mandir di jalanan, kemudian tersungkur masuk ke kolong truk, setelah motornya menabrak,” ujar Bambang di lokasi kejadian, Sabtu (31/5/2014).

Polisi yang datang ke lokasi langung melakukan olah tempat kejadian perkara. Dalam dompet korban ditemukan identitas atas nama Akmal Kurniawan seorang mahasiswa. Selain identitas, juga terdapat foto seorang perempuan yang ternyata kekasihnya. Kekasihnya tersebut merupakan warga sekitar lokasi kejadian.

“Sepertinya dia sengaja menabrak truk, kabarnya dia baru putus cinta dari pacarnya yang merupakan warga sekitar sini,” tambah Bambang.

Akmal Kurniawan terluka akibat peristiwa itu. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perobatan.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini