Model Mengubah Dirinya Jadi Boneka Seks

Andyta Fajarini, Okezone · Kamis 18 September 2014 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 214 1040550 yADaZAlVZK.jpg Model Victoria Liar. (Foto: Daily Mail)

CANNES - Seorang model telah menghabiskan uang sebesar 30 ribu poundsterling atau sekira Rp580 juta untuk mengubah dirinya seperti boneka seks. Victoria Wild, telah menjalani beberapa serangkaian operasi plastik untuk mewujudkan obsesinya.

Wanita 30 tahun itu telah menjalani tiga kali operasi payudara sehingga payudaranya berukuran 32 G dengan biaya 25 ribu poundsterling atau sekira Rp484 juta, biaya operasi rhinoplasty sebesar Rp58 juta, implan bibir permanen serta botox sebesar Rp38 juta.

Victoria membiayai dana operasinya dengan upah sebagai model dan bantuan dari kekasihnya, Simon. “Siapa yang tidak ingin diperlakukan seperti boneka? Ini terlihat seksi. Orang-orang menatapku di jalan dan saya suka,” ujar Victoria, seperti dikutip dari Metro, Kamis (18/9/2014).

Victoria mengatakan bahwa obsesinya menjadi boneka seks berawal ketika dia pergi ke Latvia saat remaja. Wanita asal Cannes, Prancis, merasa rendah diri karena memiliki payudara yang kecil dan orang-orang sering memanggilnya Barbie, karena dia memiliki pinggang yang ramping dan berambut pirang.

“Saya tidak tahu tentang operasi plastik pada saat itu, tapi saya selalu bermimpi tentang boneka seksi dengan payudara besar dan bibir tebal,” ungkapnya.

Kekasihnya, Simon selalu mendukungnya untuk mengejar mimpinya menjadi boneka. Sejak itu Liar melakukan serangkaian operasi plastik untuk mengubahnya menjadi boneka seks yang seksi. (hmr)

(ger)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini