Share

Jatuh dari Kursi Bayi di Restoran, Bocah 2 Tahun Meninggal

Susi Susanti, Okezone · Rabu 05 Oktober 2022 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 18 2681256 jatuh-dari-kursi-bayi-di-restoran-bocah-2-tahun-meninggal-WD24WY58iM.jpg Ilustrasi kursi bayi (Foto: iStock)

JOHOR BAHRU - Seorang bocah lelaki berusia dua tahun di Malaysia meninggal setelah jatuh dari kursi bayi di sebuah restoran di Taman Sutera, Johor Bahru pada Selasa (4/10/2022).

“Investigasi polisi di tempat kejadian pada 4 Oktober mengungkapkan bahwa sekitar pukul 14.00, orang tua almarhum membawanya ke restoran dan menempatkannya di kursi bayi di tempat kejadian,” terang Wakil petugas Johor Bahru Utara yang bertanggung jawab atas distrik kepolisian Inspektur Polisi Fariz Ammar Abdullah dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Selasa (4/10/2022), dikutip CNA.

“Sekitar jam 15.00, saat makan, bocah itu bertindak di luar kendali (orang tuanya) dengan mendorong meja dengan kakinya, menyebabkan kursi bayi yang dia duduki jatuh dan kepalanya membentur lantai,” lanjutnya.

Baca juga: Bocah 9 Tahun 'Takut Bukan Kepalang' saat Temukan Jaguar di Toilet Sekolah 

“Insiden itu menyebabkan almarhum menangis keras dan kehilangan kesadaran. Kejadian itu disaksikan oleh staf restoran,” tambahnya.

Baca juga: Bocah Meninggal karena Dibawa ke Dukun, Begini Pendapat Psikolog soal Anak Nakal

Sang ayah kemudian membawa balita itu ke klinik swasta, lalu disarankan oleh dokter klinik untuk membawa anak itu ke rumah sakit karena kondisinya tampak serius.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Ayah almarhum kemudian membawanya ke rumah sakit swasta di Iskandar Puteri di mana dia dinyatakan meninggal oleh petugas medis yang bertugas,” terangnya.

Dia menambahkan bahwa tidak ada unsur kriminal dalam insiden itu tetapi penyelidikan yang diklasifikasikan di bawah "laporan kematian mendadak" sedang berlangsung.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini